HUT PUPR Ke 74, BPJN XVII Manokwari Gelar Berbagai Lomba di Lingkungan...

HUT PUPR Ke 74, BPJN XVII Manokwari Gelar Berbagai Lomba di Lingkungan PUPR Papua Barat

707 views
0
SHARE
Foto: Kegiatan Geft Ball Yang Sedang Berlangsung

Suara Indonesia news – Manokwari, Dalam rangka memperingati Dirgahayu/Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) ke 74, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XVII Manokwari gelar berbagai lomba/pertandingan di lingkungan PUPR Papua Barat, yang ikut serta masing masing adalah Dinas PU Provinsi Papua Barat, Dinas Pemukiman & Perumahan, PU Balai Wilayah Sungai/SDA, PU Cipta Karya serta Tuan Rumah PU Bina Marga BPJN XVII Manokwari, Berbagai lomba yang di perlombakan yakni  Jalan Sehat, Pertandingan Geft Ball, lomba memasak, Make Up, Tarik Tambang dan berbagai lomba lainnya.

Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN XVII) Manokwari Ir. Satrio Sugeng Prayitno, MM, melalui Ketua Panitia Pelaksana Ir.Alberth Merauje, A.Md.Tek, ST. MT. IPM, saat diwawancarai awak media diruang kerjanya mengatakan, Hari Bhakti PUPR ini guna memperingati para pahlawan kita yg gugur demi mempertahankan gedung Sate di Bandung sehingga setiap tahun Kementerian PUPR melaksanakan kegiatan ini atau memperingatinya.

Ketua Panitia Pelaksana Alberth Meauje

Lanjut Albert, yang juga berkapasitas sebagai Kepala Seksi Pembangunan Dan Preservasi BPJN XVII Manokwari menambahkan, kegiatan ini termasuk ajang Silaturahmi atau kebersamaan antar sesama kita yang ada dilingkungan PUPR baik dari Kementerian maupun yang ada di Provinsi Papua Barat, untuk itu dalam memperingatinya kita akan tetap meneruskan perjuangan mereka para pahlawan infrastruktur yang telah gugur mempertahankan gedung Sate, disamping tetap membangun infrastruktur yang ada  kita juga melaksanakan kegiatan dalam HUT ini dengan berbagai lomba olahraga.

Pembukaan lomba dilaksanakan selasa 26/11/2019 dan akan berakhir tepatnya pada HUT 03/12/2019 sekalian penyerahan hadiah para pemenang lomba, Khususnya jalan sehat akan dilaksanakan pada hari sabtu 30/11/2019, Startnya dari kantor Golkar Jln Percetakan dan berakhir finish di Lapangan Borasi, untuk upacara peringatan Hari Bhakti akan dilaksanakan di Kantor Gubernur dan bertindak selaku inspektur upacara Gubernur Papua Barat.

Kepala BPJN XVII Manokwari melalui Ketua Panitia Pelaksana berharap pada kita semua dan khususnya BPJN XVII Manokwari, dengan kegiatan kita dalam memperingati Hut PUPR agar kita dapat memupuk kebersamaan kekompakan dan semakin solid serta sukses didalam mengemban tugas dan tanggung jawab negara membangun infrastruktur sesuai dengan slogan atau moto PU Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat.

Kepada Masyarakat Papua Barat, kami berharap agar dapat bersama sama membantu, bekerjasama membangun infrastruktur untuk bumi Cendrawasih yang kita cintai, tutup Alberth. (Sam’Mad/SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY