Jajaran Polres Gresik Edukasi dan Sosialisasi Penegakan disiplin Prokses

Jajaran Polres Gresik Edukasi dan Sosialisasi Penegakan disiplin Prokses

200 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Gresik. Gencarkan pelaksanakan operasi yustisi, Polsek KPPP melakukan Ops Yustisi bersama petugas KPLP dan Security Pelindo III ,di wilayah Kawasan Pelabuhan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan & Pelaksanaan PPKM menuju Level 1.

kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek KPPP AKP Nur Sugeng melaksanakan pembagian Masker, Sosialisasi dan Edukasi berkaitan degan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan penerapan Protokol Kesehatan kepada TKBM bongkar muat (kuli) dan Masyarakat yang berada di warung kopi/kantin di Wilayah Kawasan Pelabuhan Gresik dengan memberikan pemahaman untuk selalu  mematuhi Protokol Kesehatan 5M guna  mencegah  penyebaran virus Covid-19. Selasa (30/11/2021)

“Kegiatan Operasi Yustisi merupakan bentuk rasa kasih sayang kepada masyarakat. Agar tidak terpapar virus Covid-19,” ujarnya AKP Nur Sugeng.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek KPPP AKP Nur Sugeng menyampaikan, operasi yustisi ini sebagai pengingat kepada warga untuk selalu patuh terhadap kebiasaan baru dengan mentaati protokol kesehatan dan 5M.

Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung didata oleh petugas dan diberikan himbauan agar selalu patuh protokol kesehatan dan kita memberikan masker. (Hari R)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY