Jalan Wanawali Rusak Berat, Pemda Purwakarta Harus Realisasikan Perbaikan Jalan

Jalan Wanawali Rusak Berat, Pemda Purwakarta Harus Realisasikan Perbaikan Jalan

241 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Purwakarta. Masyarakat desa Wanawali, Cibatu, Purwakarta, Jabar, meminta pada pemerintah daerah (Pemda) Purwakarta dalam hal ini Dinas Bina Marga untuk segera memperbaiki jalan sepanjang 3 Kilometer yang terlihat sudah rusak parah.

“Sebenarnya aspirasi pengajuan perbaikan jalan sudah kami sampaikan melalui forum musrembang maupun proposal pada dinas PU Bina Marga namun sampai saat ini belum ada realisasinya.”tegas Dadang Selaku PJs Kades Wanawali pada media.

Infrastruktur jalan di Desa Wanawali ini terlihat mengalami kerusakan sudah beberapa tahun ini namun pihak Pemda Purwakarta belum merelisasikan perbaikan jalan.

“Di Karnakan jalur jalan ini strategis tingkatkan ekonomi, juga bisa menghubungkan antar kecamatan dan desa di Purwakarta. Mudah mudahan tahun ini bisa ada kejelasan realisasinya.” Harap Dadang. (06/072021)

Hal yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat wanawali Wahyudin menyampikan, bahwa perbaikan infrastruktur jalan di wanawali harus segera di realisasikan karna faktor vital masyarakat terutama para petani yang aka nengangkut hasil tani supaya lancar.

“Selain faktor ekonomi perbaikan jalan sangat penting bagi kelangsungan para petani yang beraktivitas hasil tani dan kebun supaya lancar ke perkotaan semoga hal ini segera di respon Bupati Purwakarta Ambu Anne,” pungkas Wahyudin.

Masyarakat minta kejelasan perbaikan jalan ini kepada Pemda Purwakarta demi lancarnya perekonomian terutama di saat pandemi ini. (fuljo/Usep)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY