Jelang Muscab, DPD PAN OKU Jaring Calon Formatur

Jelang Muscab, DPD PAN OKU Jaring Calon Formatur

753
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Baturaja OKU. Sesuai instruksi DPP PAN Pusat dan DPW PAN Sumatera Selatan, DPD PAN Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) akan mengelar Muscab (musyawarah cabang) DPC PAN se-Kabupaten OKU,

Sebagaimana disampaikan oleh Mirza Gumay, SIP Ketua DPD PAN Kabupaten OKU didampingi Lady Patra, SP, M.Si., Sekretaris DPD PAN Kabupaten OKU, ketika ditemui di sela-sela kegiatan rapat Koordinasi penjaringan formatur bersama pengurus PAN OKU yang dilaksanakan di Kantor DPD PAN OKU Jl. Dr. M. Hatta, Kelurahan Kemalarja, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Jumat (9/7-2021)

Dalam kesempatan tersebut Mirza Gumay mengatakan “Sebagaimana intruksi DPP dan DPW PAN Sumatera Selatan, dalam rapat harian DPD PAN Kabupaten OKU memutuskan Muscab DPC PAN akan dilaksanakan sesegera mungkin, untuk itu paling lambat dua minggu kedepan nama nama bakal calon formatur tersebut segera untuk diserahkan kepada DPD yang selanjutnya akan diteruskan kepada DPW PAN Sumatera Selatan untuk ditetapkan surat keputusan, ” katanya.

Mirza menambahkan “Kita sudah melakukan rapat koordinasi dengan semua pengurus DPC terkait agenda persiapan Muscab, Insya Allah segera kita laksanakan setelah DPD PAN OKU bersama DPC PAN melakukan penjaringan para balon formatur.

Sementara di tempat yang sama Wakil Ketua DPD PAN OKU Yudi Purna Nugraha, SH mengatakan kepada media ini bahwa Jelang Muscab di 13 Kecamatan diharapkan pengurus DPC PAN Kecamatan sudah menyiapkan nama-nama calon formatur dan daftarnya nanti diserahkan ke DPD PAN OKU.

“Berkas nama calon formatur yang kami terima dari DPC PAN tersebut selanjutnya nanti akan dikirim ke DPW PAN Sumsel sebagaii bahan laporan’, jelas Yudi yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD OKU.

Ditambahkan Yudi, “bahwa Muscab di 13 DPC PAN se-Kabupaten OKU ini merupakan program prioritas DPD PAN OKU untuk selalu melakukan penyegaran sekaligus melakukan konsolidasi struktur pengurus DPC sampai ke tingkat Desa atau Rnting sekaligus menyiapkan pengurus dan kader-kader partai yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk selalu siap berjuang bersama masyarakat demi kemajuan kabupaten OKU sekaligus untuk persiapan menghadapi momentum politik Pileg dan Pilpres 2024 mendatang” Pungkas Yudi. (fm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY