Jelang Pemilu 2024, Anne Dilantik Ketua DPD, Ribuan Kader Golkar Purwakarta Diminta...

Jelang Pemilu 2024, Anne Dilantik Ketua DPD, Ribuan Kader Golkar Purwakarta Diminta Target 16 Kursi

1,411 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Purwakarta. Ribuan Kader Golkar Purwakarta yang hadir pada saat pelantikan pengurus Golkar menyatakan kesiapannya dalam meraih target 16 kuris  peroleh suara Golkar Purwakarta pada pemilu 2024 mendatang.

Sesuai arahan Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzili, mengajak para kader di Kabupaten Purwakarta untuk senantiasa menjaga kekompakan demi meraih kemenangan pada ajang Pemilu 2024 mendatang.

“Waktu kita sangat terbatas, tunjukkan bahwa kita semua kompak dan siap menghadapi Pemilu 2024 dengan segala kekuatan yang dimiliki,” kata Ace melalui keterangan yang diterima dalam kegiatan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Purwakarta pada Minggu (10/9/2023).

Ace mengaku optimistis target menang 16 kursi DPRD pada Pemilu 2024 di Purwakarta bisa tercapai. Dia pun menegaskan Golkar tak akan bergantung pada satu figur tertentu untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Apalagi dengan kepemimpinan Ambu Anne (Hj. Anne Ratna Mustika) yang telah terbukti berhasil memimpin Kabupaten Purwakarta, kita yakin Purwakarta akan terus juara,” ucapnya.

Selama ini, kata Ace, Golkar di Purwakarta selalu menang dari Pemilu ke Pemilu. Dengan demikian, tidak ada alasan Golkar di Purwakarta tak mencapai target pada Pemilu 2024.

“Siap!” kata kader ketika mendengar pernyataan Ace.

“Untuk mencapai kemenangan sesuai dengan harapan kita bersama, saya juga minta para kader agar bisa mendekati para ulama dan para tokoh di Purwakarta lainnya. Ajaklah dan dengarkan aspirasi mereka semua supaya bisa terus bersama memenangkan Golkar,” lanjut Ace.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, Ambu Anne, mengatakan bahwa kini adalah momentum yang tepat bagi Partai Golkar di wilayahnya untuk bersatu.

“Kita harus menghentikan badai yang terjadi dengan semangat dan kerja baru yang lebih kompak,” katanya.

Mulai hari ini, kata Ambu Anne, seluruh kader harus bisa berjuang membesarkan nama partai bahkan hingga ke lapisan paling bawah.

“Mari kita lakukan pengelolaan kepemimpinan partai ini dengan cara yang lebih beretika dan lebih bermoral. Jika kemarin ada bendera kita yang dirusak maka mulai saat ini kita bikin lagi lebih banyak, biar nanti Ambu yang bayar,” katanya.

Hadir kegiatan pelantikan itu antara lain Mantan PLT Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta yang juga Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Barat, Daniel Mutaqien dan pengurus lainnya.

Kemudian, Anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII (Kab. Bekasi, Karawang dan Purwakarta), Puteri Anetta Komarudin. Serta Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika yang juga Bupati Purwakarta periode 2018-2023 dan seluruh jajaran pengurus yang dilantik. (fuljo)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY