Jum’at Curhat, Kapolres Konawe Dengarkan Keluhan Masyarakat

Jum’at Curhat, Kapolres Konawe Dengarkan Keluhan Masyarakat

300 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Konawe. Kepolisian Resor Konawe, dibawah kepemimpinan Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK.,  menggelar kegiatan Jum’at Curhat yang selalu dilaksanakan baik di rumah warga maupun di Mesjid. Kegiatan Jum’at curhat di gelar untuk mendengarkan setiap masukan dan keluhan masyarakat Konawe.

Jum’at Curhat kali ini dihadiri langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK bertempat di Mesjid Ibadurahman Kel. Ambekairi Kec. Unaaha Kab. Konawe, Sulawesi Tenggara. (20/01-2023)

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK dalam acara Jum’at curhat mengatakan tujuan Jum’at Curhat adalah salah satu bentuk atau wadah untuk menampung informasi apapun berkaitan dengan keamanan yang membutuhkan tindak lanjut oleh Kepolisian.

“ Jadi semua keluhan masyarakat terkait dengan kamtibmas Polri akan menindak lanjuti,” ucap AKBP Ahmad Setiadi, SIK.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Konawe memberikan kesempatan para jemaah untuk menyampaikan keluhannya terkait dengan kamtibmas dan pelayanan Kepolisian dalam wilayah hukum olres Konawe.

Adapun yang ditanyakan oleh jamaah yaitu tentang maraknya pencurian di wilayah hukum Polres Konawe dan mobil truk yang memuat pasir atau batu yang tidak ditutup sehinga mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainya.

Selain itu jemaah menanyakan tentang bagaimana masyarakat apa boleh curhat di media sosial atau tidak.

Kapolres Konawe menjelaskan bahwaa untuk mengantisipasi maraknya pencurian pihaknya sudah menyebar personelnya untuk melakukkan kegiatan patroli ditempat yang dianggap rawan tyerjadinya kejahatan.

Terkait dengan curhatan masyarakat dimedia sosial, Kapolres Konawe mengatakan akan membuat akun resmi dan membagikankepada masyarakat sebagai sarana curhat terkait keinginan masyarakat terutama dalam hal kamtibmas dan pelayanan Kepolisian.

“ Mengenai Call Center kami sudah sebar sebagai sarana  curhat masyarakat, oleh karena itu silahkan sampaiakn keluhanya,” ucap Kapolres Konawe.

Mengenai truk yang memuat pasir tanpa ditutup akan dihimbau agar selalu menutup bak truknya ketika sedang ada muatan, tutup Kapolres. (Red SI)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY