Kadis PK Konawe Dr. Suryadi : Memasuki Tahun Ajaran Baru, Siswa Belum...

Kadis PK Konawe Dr. Suryadi : Memasuki Tahun Ajaran Baru, Siswa Belum Vaksin Tetap Belajar Daring

1.224 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News –  Konawe. Pandemi covid-19 yang melanda indonesia berlahan mulai membaik. Dengan kondisi sekarang, proses belajar mengajar di kabupaten Konawe kembali normal, memasuki tahun ajaran baru 2022, pendekatan peroses pembelajaran akan dilakukan kembali dengan sistem pembelajaran tatap muka langsung.

“Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Konawe Dr. Suriyadi, S.Pd, M.Pd, saat ditemui awak media usai gelaran acara pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) 2022 beberapa waktu lalu mengatakan “Sejak awal tahun 2022 peroses pembalajaran tatap muka telah dilakukan oleh semua satuan pendidikan di Kabupaten konawe dengan tetap menerapkan prokes Covid- 19 dan kami tetap sosialisasikan agar para siswa untuk melakukan Vaksinasi,

Sementara bagi siswa yang belum melakukan vaksinasi, kami tetap mengharapkan agar pihak sekolah terus melakukan pendekatan, agar siswa dapat melakukan vaksinasi dan kembali mengikuti pembelajaran tatap muka. Sampai saat alternatif pembelajaran online masih diberlakukan bagi bagi setiap siswa yang belum melakukan vaksinasi, ujar Suryadi.

“Akan tetapi, semua kita kembalikan ke pihak sekolah untuk menerapkan strategi apa,  baik itu menggunakan kunjungan atau sistem online, asalkan siswa yang bersangkutan tidak kehilangan hak belajarnya,” tutup Kadis PK Konawe. (Red SI)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY