Kakanwil: Prioritaskan Kemenag Sulbar Kegiatan Kepegawaian

Kakanwil: Prioritaskan Kemenag Sulbar Kegiatan Kepegawaian

158 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mamuju. Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat melakukan Gladi resik assesment kompetensi pejabat administrator secara virtual di aula Kanwil Kemenag. Selasa, 1 Desember 2020

H.M.Muflih B. Fattah membuka secara resmi kegiatan gladi resik assesmen kompetensi pejabat administrator yang dihadiri oleh Kabag. Assesmen dan Bina Pegawai Kementerian Agama RI, Syahruddin, S.Ip,MM dan Konsultan.

Syahruddin mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan pembukaan bertempat di aula dan disertakan baliho yang berukuran kecil sebagai penanda kegiatan aessesmen. Untuk asesor harus memenuhi aturan BKN No. 26 tahun 2019 tentang acuan standar pelaksanaan assesmen PNS.

Lebih lanjut, “kalau bisa hari ini, diinformasikan ke publik bahwa Kemenag Sulbar akan melakukan pemetaan kompetensi yang dimulai terhadap PNS pemangku pejabat administrator, ini dilakukan secara bertahap berlanjut tahun 2021-2024 untuk pejabat yang lain, Tutup Syahruddin.”

Kakanwil menegaskan bahwa ke depannya Kanwil Kemenag Sulbar menjadi prioritas kegiatan kepegawaian yang di tempatkan di provinsi Sulawesi Barat.

“Masih banyak pejabat pengawas kami yang butuh pemetaan selaku pejabat pengawas yang ada di Kementerian Agama prov. Sulbar. Mungkin ada sedikit gambaran untuk teman-teman pejabat administrator kegiatan besok seperti apa dan modelnya apa yang harus kita lakukan, sehingga kita tidak kaku karena masih banyak teman-teman yang belum pernah mengikuti assesmen, ujar Kakanwil.”

Kakanwil berharap dengan adanya kegiatan ini, pejabat administrator mampu memberikan hasil yang terbaik untuk kemajuan instansi ke depan. (FaQ/Hamma)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY