Kanwil Kemenag Sulbar Raih Juara Harapan II Terbaik Nasional Pembuatan Video Edukatif...

Kanwil Kemenag Sulbar Raih Juara Harapan II Terbaik Nasional Pembuatan Video Edukatif Pencegahan Korupsi

216 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Ciputat, Lomba video edukatif pencegahan korupsi unit eselon I pusat dan kanwil kemenag se indonesia yang diawali dengan ngopi bareng pegiat medsos pengawasan bidang pendidikan dengan menghadirkan staf ahli menteri agama sekaligus juru bicara kementerian agama bapak Prof. Oman Fathurrahman dan pemateri dari 3 wartawan senior  pers nasional serta dari biro HDI kenenag RI  resmi di tutup  oleh kasubag umum dan humas itjen kemenag RI H. Nurul badrutaman di aula pusdiklat ciputan tangerang banten, selasa, 10 maret 2020.

Setelah selesai sesi materi I, II dan III dilanjutkan dengan pemutaran lomba video dan langsung dinilai oleh semua peserta termasuk ka.kanwil kemenag sulbar H. M. Muflih B Fattah. ” dari semua video edukatif pencegahan korupsi yang ditampilkan sangat baik,  berupa ajakan untuk menolak gratifikasi no korupsi. dengan beragam latar, skenario dan cerita yang menarik agar penonton dapat mengambil pelajaran, hikmah dan manfaatnya.

“Saya selaku Ka.kanwil kemenag sulbar sangat mengapresiasi atas upaya itjen melakukan pembinaan untuk bersama-sama melawan korupsi salah satunya  lewat video  edukatif mengajak asn dan masyarakat untuk menghindari korupsi, korupsi adalah musuh kita bersama”, terang Muflih.

“Selamat dan sukses kepada team subbag umum dan humas bersinergi atas dedikasi dan prestasinya, tetaplah berkreasi dan berinovasi lakukan kerja nyata yang dapat mengharumkan nama daerah terkhusus kanwil kemenag sulbar, jangan pernah berhenti untuk melakukan perubahan, bangun komunikasi, kebersamaan dan menjaga marwah kementerian agama sebagai pengayom masyarakat “, tutur sekretaris MUI sulbar ini.

Disela-sela penerimaan hadiah dan sertifikat, kasubag umum dan humas  H. M. Sahlan yang  menerima piagam tersebut, merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak khususnya kakanwil kemenag sulbar bersama ibu ketua DWP dan kabag TU atas dukungan dan petunjuknya telah menghasilkan prestasi sebagai harapan II terbaik nasional,  juga tidak terlepas dari motivasi dari para pejabat eselon III dan IV ketika kami bekerja dilapangan serta terkhusus team subbag umum dan humas bersinergi yang hebat, tanpa keluh kesah, seiring sejalan, kompak dan bersatu dalam sinergitas kita meraih prestasi yang luar biasa, kalian semua adalah team.hebat dan ingatlah selalu pesan kakanwil, ” tetaplah berkreasi dan berinovasi  dan bersyukurlah kita masih diberi kesempatan untuk meraih kesuksesan “, tutupnya dengan penuh semangat. (Hamma/alan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY