Kapolres Ciko dan Para Perwira, Spontanitas Ucapkan HUT TNI Sambangi Mako Kodim

Kapolres Ciko dan Para Perwira, Spontanitas Ucapkan HUT TNI Sambangi Mako Kodim

260 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Cirebon. Sinergitas yang kuat dan rasa saling memiliki sebagai wujud kebersamaan dalam mengawal NKRI sehingga diharapkan masyarakat akan lebih yakin dan merasa tenang ketika para petugas keamanan bersatu dalam sebuah sinergitas. Pagi-pagi tanpa protokoler dan juga info terlebih dahulu. Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH memiliki inisiasi dan spontanitas mengajak para PJU, para kasi dan perwira untuk bersama sama dengan menggunakan kendaraan Bus dinas, memberikan ucapan HUT TNI ke 76 tahun ini, Selasa (05/10-21) jam 07.00 wib.

“Hari ini menjadi saksi, dan momen sebahagia ini belum tentu akan terwujud dan terulang kembali d Kota Cirebon. Selamat ulang Tahun untuk TNI yang ke 76 tahun, yang mengusung tema  “Bersatu, berjuang , kita pasti menang,” ujar Kapolres Cirebon Kota.

Lanjut Kapolres Ciko “kegiatan saat ini, adalah spontan muncul dadakan,” ujar Fahri.

“Hal ini merupakan aksi nyata dari Polres Cirebon Kota sekaligus menunjukkan rasa bangga Institusi polri serta dukungan kepada Institusi TNI dan merupakan implementasi sinergitas TNI – POLRI,” ungkap AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH alumni Akpol 2002 ini.

Rombongan disambut langsung oleh dandim 0614/Kota Cirebon, Letkol Inf Andi Hasbullah serta perwakilan para perwira dari ke 3 angkatan yaitu TNI AL, TNI AU, dan TNI AD, sementara dari Polri hadir dalam kegiatan para PJU Polres Cirebon Kota, tambah Iptu Ngatidja, Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY