Kapolres Cirebon Kota Dapat Penganugerahan Penghargaan Presisi Award dari Lemkapi

Kapolres Cirebon Kota Dapat Penganugerahan Penghargaan Presisi Award dari Lemkapi

401 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Cirebon. Bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota Jalan Veteran Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon dilaksanakan kegiatan Penganugerahan penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) kepada Kapolres Cirebon Kota, Rabu (01/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Eksekutif Lemkapi, Kapolres Cirebon Kota, Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Perwakilan Polwan dan keanggotan dari Lemkapi sebanyak 3 orang

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH., S.IK., M.H, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur Eksekutif Lemkapi dan seluruh para tamu undang yang dapat hadir dalam momentum pada hari ini, dan kami mengucapkan selamat datang di Polres Cirebon Kota

“Saya mengenal beliau (Dir LEMKAPI) Sejak tahun 2009 di PTIK dan menjabat sebagai Kompolnas pada tahun 2012. Suatu kehormatan atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Cirebon Kota atas kinerja yang telah dilakukan dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19. (Baksos dan vaksinasi),” ujarnya.

AKBP Imron juga menyampaikan pada hari ini bertepatan dalam momentum HUT Polwan ke -73, dengan demikian mari kita ucapkan selama ulang tahun kepada Ibu – ibu Polwan, ucap pria Pasuruan Jatim ini.

Sementara, Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan, SH, MH, dalam sambutannya menyampaikan, Kami mengapresiasi kepada  Kapolres Cirebon Kota yang selalu membuat inovasi dan kreatifitas dalam mengemban kepemimpinan.

“Kami melihat diberbagai Media Sosial, para toga, dan para tomas diwilayah hukum Polres Cirebon Kota mengapresiasi atas kehadiran kepolisian ditengah masyarakat dalam masa keberlangsungan pandemi Covid-19,” tuturnya.

Dr. Edi Saputra Hasibuan menuturkan bahwa Polres Cirebon Kota merupakan leading sektor dalam pelaksanaan vaksinasi ke 3 di wilayah Jawa Barat. Kehadiran kami disini merupakan  bentuk apresiasi kami atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan  Polres Cirebon Kota, jelasnya

Penganugerahan penghargaan Presisi Awards dari Lembaga Kajian strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) kepada Kapolres Cirebon Kota merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Polres Cirebon Kota dalam penanggulangan pandemi covid-19 dimasa keberlangsungan PPKM. Serta bertujuan untuk memberikan sprit dan motivasi kepada Polres Cirebon Kota untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung dengan lancar, tutup Iptu Ngatidja, SH., MH, Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY