Kapolres Cirebon Kota Hadiri, Vaksinasi Covid-19 Gelombang 2 di PT. Pertamina EP...

Kapolres Cirebon Kota Hadiri, Vaksinasi Covid-19 Gelombang 2 di PT. Pertamina EP Asset 3 Cirebon

185 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Cirebon. Semangat dari Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH yang terus menggelorakan suntik Vaksin di berbagai instansi pemerintah, BUMN bahkan di dunia Sekolah dan perguruan tinggi, perlu mendapatkan Apresiasi dan acungan jempol. Karena Kapolres Ciko Alumni Akpol 2002 ini, tanpa henti setiap hari sejak di lantik menjadi kapolres beberapa hari yang lalu melaksanakan dan cek program vaksinasi Massal sinergitas TNI – Polri – Pemkot Cirebon. Bertempat di PT. Pertamina EP Asset 3 Cirebon, Kamis (16.09.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui sie humas ciko, menerangkan Saat ini telah berlangsung Kegiatan Vaksinasi Covid – 19 Dosis ke – 2 yang diselenggarakan oleh TNI – Polri (Polres Cirebon Kota) – Pemda Kota Cirebon – PT. Pertamina EP Asset 3 Cirebon. Hal Ini adalah wujud kebersamaan dan kepedulian akan kesehatan dan keselamatan masyarakat,” jelas Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Menurut Fahri, kegiatan vaksinasi Covid-19 gelombang 2 (Dua) di Kompleks area PT. Pertamina EP Asset 3 Cirebon Jalan Patra Raya Klayan Desa Jadimulya Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon. Sudah berjalan dengan sangat tertib dan menerapkan protokol kesehatan. Masyarakatnya juga sangat tertib dan disiplin menggunakan masker serta menjaga jarak. Untuk hari ini disediakan 1000 Vaksin,”  tutup Iptu Ngatidja, SH.MH, Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY