Kapolres Cirebon kota, Salurkan Bansos Kepada Warga Ditengah PPKM Darurat Melalui Jajaran...

Kapolres Cirebon kota, Salurkan Bansos Kepada Warga Ditengah PPKM Darurat Melalui Jajaran Sat Lantas

154 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Cirebon. Kami Polres Cirebon kota, tegas dalam penindakan aturan PPKM Darurat, namun sisi kemanusiaan kami tetap ada. Mempunyai tujuan berbagi bersama tanpa memandang perbedaan karena negara ini Bhineka Tunggal Ika. Giat Bhaksos pemberian bantuan berupa bingkisan sembako kepada masyarakat Kota Cirebon dalam rangka membantu masyarakat Kota Cirebon yang terkena dampak PPKM Darurat di bunderan Kedawung wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, Senin (12.07.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH, melalui Kasat Lantas menyampaikan “Pemberian bantuan sembako berupa beras  sebagai bentuk kepedulian bersama ditengah pandemi Covid19, sekaligus semoga dengan pemberian yang kecil ini, bisa meringankan beban masyarakat selama Pelaksanaan PPKM Darurat dengan tetap melaksanakan aktivitas di rumah saja. Untuk membantu mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun,” ucapnya.

“Kegiatan bhakti sosial pemberian 50 bingkisan sembako kepada masyarakat Kota Cirebon dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H, melalui Bapak Kasat Lantas  Polres Cirebon Kota kepada masyarakat Kota Cirebon. Dengan sasaran abang tukang becak yang mangkal atau sedang menarik becak. Selain itu juga warga yang melintas di bundaran kedawung,” jelas AKP Laode Habibi Ade Jama, S.I.K, M.H.

Hadir dalam giat tersebut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Perwira Polres Cirebon Kota dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota, serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan, tutup Iptu Ngatidja, SH., MH, Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY