Kapolres Konawe Gelar Acara Coffee Morning Bersama Insan Pers

Kapolres Konawe Gelar Acara Coffee Morning Bersama Insan Pers

607 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Konawe. Jajaran Polres konawe, Sulawesi Tenggara, mengadakan acara olahraga dan Coffee Morning Polres Konawe bersama insan Pers kab. Konawe, yang berlangsung di halaman upacara kantor Polres Konawe. (14/01-2023)

Sebelum acara Coffee morning berlangsung, kegiatan olahraga senam terlebih dahulu dilaksanakan dengan melibatkan peserta dari jajaran Polres Konawe bersama Insan Pers Kab. Konawe yang di pandu oleh instruktur senam perofesional.

Dalam sambutannya Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK mengatakan, kepada rekan rekan media yang hadir, kegiatan ini kita laksanakan adalah olahraga sebagai bentuk untuk menyehatkan tubuh kita dan sebagai healing karena beberapa bulan lalu kita telah melaksanakan agenda besar seperti agenda Pilkades serentak Kab. Konawe yang membutuhkan banyak energi dan juga agenda menjelang tahun baru dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023. Maka hari ini kita berkesempatan mengadakan acara healing untuk meregakan pikiran dan tubuh kita.

Lanjut Kapolres Konawe, tentunya peran serta insan pers turut serta mensukseskan agenda kita kemarin yang tentunya banyak menguras energi dan saya sangat mengharapkan agar sinergitas antara media dan jajaran Polres konawe lebih di tingkatkan dalam menghadapi agenda – agenda 2023 mendatang diantaranya menghadapi HUT Kab. Konawe, Bulan Suci  Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dan juga menjelang pemilu 2024 yang sekarang sudah dalam tahapan.

“Diharapkan dengan sinergitas antara jajaran Polres Konawe dan insan pers dapat menciptakan kamtipmas yang aman, nyaman dan tenteram untuk kepentingan wilayah hukum  daerah kita Kabupaten Konawe yang sama kita cintai”, tutur Kapolres konawe.

Sementara itu Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag. mengatakan, kami sangat mengapresiasi masukan teman teman media selaku mitra dan kami di polres akan melakukan kegiatan yang rill dilapangan dalam menciptakan situasi kamtipmas di Kab. Konawe. Dan juga tentunya peran serta masyarakat sekitar dalam hal ini juga sangat diharapkan demi menciptakan kondisi kamtipmas dan lingkungan yang aman damai dan tenteram.

Acara ditutup dengan dialog antara Kapolres Konawe Bersama Insan Pers diselingi dengan makan bersama. (Red SI)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY