Kapolres Tinjau Vaksinasi Pelajar Tingkat SMA Se Kota Tanjungbalai

Kapolres Tinjau Vaksinasi Pelajar Tingkat SMA Se Kota Tanjungbalai

256 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tanjungbalai. Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi meninjau langsung kegiatan vaksinasi pelajar tingkat SMA se Kota Tanjungbalai pada Kamis Tanggal 16/9/2021 sekitar Pukul 08.35 Wib. Di Sekolah SMA Negri 1, Jalan MT Haryono, Kelurahan Karya, Kecamatan Tanjung Balai Selatan (TBS) Kota Tanjungbalai.

Kapores Tanjungbalai beserta rombongan tiba di SMA Negeri 1 Tanjungbalai disambut oleh Kasubbag TU serta Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjungbalai. Kapolres didampingi Kasubbag TU Cabdis Provinsi dan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 melakukan peninjauan keruangan tempat dilaksanakannya proses rangkaian vaksinasi bagi pelajar.

Kapolres juga menyambangi setiap kelas yang ada di sekolah SMA Negeri 1 dan berinteraksi kepada para pelajar dan menyampaikan pesan-pesan.

“Sebagai generasi penerus Bangsa agar pelajar ikut mendukung Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Fokus Belajar, hindari Perbuatan yang merugikan diri Sendiri maupun orang lain dan jadikan sekolah tempat menimba ilmu dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tetap mentaati protokol kesehatan Seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan siap untuk mengikuti vaksinasi,” Kata AKBP Triyadi.

Pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat oleh Polres Tanjungbalai bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Sumatera Utara cabang Tanjungbalai guna mendukung proses belajar tatap muka agar dapat berjalan dengan aman dan para pelajar dapat terlindungi dari penyebaran Covid 19.

Bagi pelajar yang sudah melaksanakan vaksinasi saran dari Vaksinator beristirahat selama 15 menit dan dihimbau untuk kembali ke rumah masing masing untuk menghindari kerumunan proses jalannya kegiatan vaksinasi.

Pelaksanaan Vaksinasi bagi pelajar dengan sasaran 1000 orang, dengan rincian :

– SMA Negeri 1 = 250 pelajar

– SMA Negeri 2 = 250 pelajar

– SMA Negeri 3 = 250 pelajar

– SMA Negeri 7 = 250 pelajar

Tim Pelaksana Vaksinasi Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai bersama Tim Vaksinator Polres Tanjungbalai.

Hadir dalam kegiatan Peninjauan adalah Kabag Sumda Kompol J. Sinaga. Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak. Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu S. Siahaan. Kasubbag TU Cabdis Pendidikan Muktar Marbun.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Deddi Anshari dan Staff Cabdis Pendidikan Zulfikar. (Taufik)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY