Kapolresta Cirebon Dampingi Kunjungan Dirgakum Korlantas Polri Terkait Pengamanan Natal dan Tahun...

Kapolresta Cirebon Dampingi Kunjungan Dirgakum Korlantas Polri Terkait Pengamanan Natal dan Tahun Baru

301 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mendampingi kunjungan Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjend Pol Aan Suhanan, S.I.K, M.Si, Jumat (24/12/2021). Kunjungan tersebut terkait pengamanan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 bertempat di Gate Tol Palimanan Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut juga dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada petugas Pospam dan Tenaga Kesehatan yang bertugas di Pos Gate Tol Palimanan Kabupaten Cirebon. Selama kunjungan tersebut kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjend Pol Aan Suhanan, S.I.K, M.Si, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, Direktur Operasional PT Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Didi Apriansyah.

Bingkisan yang berisi alat pelindung diri (APD) dari Korlantas Polri dan PT Jasa Raharja tersebut diserahkan kepada perwakilan petugas Pos Gate Tol Palimanan Kabupaten Cirebon dari unsur Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, tenaga kesehatan, dan lainnya.

“Bingkisan APD yang diberikan kepada personel di lapangan untuk menjunjang tugasnya selama melaksanakan pengamanan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” ujar Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fadholi, SH.

Ia mengungkapkan dalam kunjungan tersebut Kapolresta Cirebon, Kombes Pol. Arif Budiman S.I.K, M.H, didampingi Wakapolresta AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K, M.H., Kabag Ops Kompol Purnama, S.H, M.H, PJU Polresta Cirebon, beserta Perwira Staf Polresta Cirebon. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY