Kapolresta Cirebon Menyarankan Agar Masyarakat Kabupaten Cirebon di vaksin Covid-19

Kapolresta Cirebon Menyarankan Agar Masyarakat Kabupaten Cirebon di vaksin Covid-19

117 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Kapolresta Cirebon Kombes. Pol.M Syahduddi. S.I.K. M. Si., Menjadi salah satu dari pimpinan forkopimda kabupaten Cirebon yang di vaksin Covid-19 pertama kali sebelum di suntik kan kepada seluruh masyarakat kabupaten Cirebon.

Polresta Cirebon siap mengawal dari proses awal hingga akhir di distribusikan dan hingga di suntikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Cirebon, awal akan di suntikan kepada seluruh tenaga medis yang ada di kabupaten Cirebon untuk tahap awal.

Dan menurut nya bahwa vaksin Covid-19 ini aman dan sudah di uji beberapa kali oleh ahli nya, dan sudah melalui beberapa proses uji klinis yang lain nya.

” Saya pun pada saat proses penyuntikan tidak ada gejala apapun dan tidak sakit seperti di gigit semut, dan juga di pastikan aman untuk di suntikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Cirebon. Dan berfungsi sebagai pencegahan sebagai imun tambahan bagi tubuh kita”, ungkap nya kepada seluruh wartawan yang mewawancarai di lokasi acara. (01/02-2021)

Yang pertama di suntikan adalah Dandim 0620/korem 063 kabupaten Cirebon Letkol. INF. SUGIR pun serupa dengan kapolresta Cirebon menyarankan agar masyarakat kabupaten Cirebon tidak usah takut untuk di vaksin Covid-19 karena sudah melalui uji klinis dan aman untuk di suntikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Cirebon.

Sampai berita ini di naikkan acara tersebut masih berjalan dan rencananya akan di suntikan kepada seluruh tim medis yang ada di kecamatan sumber dan sekitarnya. (Sendi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY