Kapolsek Mandau dan Camat Mandau Ajak Masyarakat Duri Lakukan Shalat Istisqa (Memohon...

Kapolsek Mandau dan Camat Mandau Ajak Masyarakat Duri Lakukan Shalat Istisqa (Memohon hujan) Bersama

372 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mandau, Kompol Arvin Hariyadi, S.IK, dan Camat Mandau Riki Rihardi S.STP. M.SI, mengajak masyarakat duri untuk melakukan Sholat Istisqa (Memohon Hujan) bersama – sama di Lapangan Sultan Syarif Kasim Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau Pada hari Rabu kemarin, (18/09/2019).

Pelaksana Giat Sholat Istisqa (Memohon Hujan) adalah Riki Rihardi, S.STP, M.SI (Camat Mandau), Kompol Arvin Hariyadi S.IK (Kapolsek Mandau), Peppy Sumanty, S.H (Korwilcam Pendidikan Mandau),  40 Personil gabungan Polsek Mandau, dan lebih kurang 2.000 Jema’ah.

Rangkaian Kegiatan Sholat Istisqa (Memohon Hujan) antara lain, panitia pelaksanaan Sholat Istisqa adalah Korwilcam Pendidikan Mandau, kegiatan dibuka oleh protokol Sdr. Anuar, S.Pd, kata Sambutan Panitia Sdr. Hadi, M.Pd, dilanjutkan dengan kata sambutan Korwilcam Pendidikan Mandau Sdri. Peppy Sumanty, S.H dan kata sambutan oleh Camat Mandau Sdr. Riki Rihardi, S.STP, M.Si.

Selanjutnya tata cara Sholat Istisqa yang dipimpin oleh Ust. M.Azhar, MH dan dilanjutkan dengan Sholat Istisqa dengan Imam Sholat Ust. Al Hafis Tausyiah Agama dan Do’a bersama (memohon hujan) yang dipimpin oleh Ust. M.Azhar, MH.

Dilanjutkan dengan Pembagian Masker oleh Puskesmas Kec. Mandau dan Polsek Mandau sebanyak -+ 1500 Masker untuk Jemaah dan masyarakat yang melintas di jalan raya.

Sekitar pukul 10.00 Wib, rangkaian kegiatan Sholat Istisqa dan pembagian masker selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (chandra)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY