Kasdam I/BB Kunjungi Negeri Junjungan

Kasdam I/BB Kunjungi Negeri Junjungan

314 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bengkalis. Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/Bukit Barisan (BB) Brigjen TNI Didiet Pramudijo dan Istri beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Komando Resor Militer (Korem) 031/Wirabima tepatnya di Kodim 0303/Bengkalis, pada Selasa 23 Maret 2021 siang.

Tibanya Kasdam di Negeri Junjungan menggunakan helikopter dan mendarat di lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis sekitar pukul 12.40 WIB bersama rombongan.

Kasdam beserta rombongan langsung disambut Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Letkol Inf Lizardo Gumay, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Ketua PKK Bengkalis Siti Aisyah dan Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat datang kepada Bapak Brigjen TNI Didiet Pramudijo dan Istri beserta rombongan.

“Selamat datang Kepada Kasdam di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, Semoga dengan kedatangan Kasdam di Negeri Junjungan ini akan memberikan dampak dan pengaruh positif baik bagi pemerintah maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis ini”, ujar Kasmarni. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY