Kepengurusan DPD Partai Golkar Kab. Indramayu, Resmi di Kukuhkan

Kepengurusan DPD Partai Golkar Kab. Indramayu, Resmi di Kukuhkan

373 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Pelaksana tugas DPD Partai Golkar provinsi Jawa barat DR.H.Tubagus Ace Hasan Syadzily secara resmi melantik serta mengukuhkan kepengurusan DPD Partai golkar kabupaten Indramayu untuk masa bakti 2020 – 2025.

Pelantikan kepengurusan DPD partai Golkar kabupaten Indramayu tersebut di dasari dengan keluarnya surat keputusan DPD partai Golkar JawaBarat dengan no skep no77/Golkar/11/2021 tentang pengesahan komposisi kepengurusan DPD partai golkar kabupaten Indramayu hasil penyempurnaan.

Dalam surat keputusan tersebut H.Syaefudin.SH di beri amanah untuk memimpin partai Golkar di kabupaten Indramayu di dampingi H.Muhaemin.Msi selaku sekretaris umum.

Setelah selesai mengukuhkan jajaran pengurus DPD partai Golkar kabupaten Indramayu bersamaan dengan itu pengurus PK Partai Golkar di tingkat kecamatan serta dewan pertimbangan partai resmi di Lantik.

Acara prosesi pelantikan di laksanakan di aula hotel Handayani Sabtu 27/11/21. yang di hadiri oleh segenap jajaran pengurus,sayap serta fungsionaris partai Golkar kabupaten Indramayu.

Dalam amanatnya, pelaksana tugas DPD partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily meminta jajaran pengurus baik di tingkat DPD, Pk dan PD harus solid bergerak bersama untuk menyatukan diri di bawah kepemimpinan Syaefudin apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu 2024  yang kami pastikan partai Golkar akan menang.

‘Saya optimis pada pemilu 2024 nanti partai Golkar kabupaten Indramayu akan kembali memimpin baik di tingkat eksekutif maupun legislatif,” tegasnya.

Untuk itu, lanjut Ace di butuhkan semangat dan kerja keras untuk membangun komunikasi antar pengurus sampai tingkat kelompok kader di tingkat RT dan TPS.  Kami pun menginstruksikan kepala seluruh kader dan PK kecamatan untuk memasang simbol simbol partai serta baligho pa Airlangga Hartato untuk presiden 2024.

Karena partai Golkar akan mengusung Pak Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden 2024  mendatang.

Disaat yang sama ketua DPD partai Golkar kabupaten Indramayu H. Syaefudin pada pemilu 2024 nanti partai Golkar kabupaten Indramayu optimis akan mempertahankan 22 kursi di legislatif.

Untuk itu kami menginstruksikan kepada seluruh jajaran di tingkat kecamatan untuk terus melakukan konsolidasi sampai ke tingkat ranting dan dan kelompok kerja di tingkat RT dan TPS. (Nuryasin/Acing)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY