Ketua DPD PAN Halmahera Selatan Berterima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Makean Kayoa

Ketua DPD PAN Halmahera Selatan Berterima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Makean Kayoa

156 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha. Silahturahmi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Halmahera di Makean Kayoa. bersama Ketua  DPD PAN Kabupaten Halmahera Selatan. skaligus kordinitar divisi kampanye Psangn USMAN BASSAM menyucapkan terima kasih kepada masyrkat kec makian pulau ,kec mkian barat , kec kayao utra ,kayoa selatan dan kec kayao,

Hal ini disampaikan langsung ole Ketua Dpd PAN Mansyur Abd Fatah, melalui media suaraindonesianews.com pada (17/11/2020). bahwa silahturahim ini sekaligus meminta doa dn dukungan keluarga besar Makian kayoa, mari Torang sama” antarkan serta Torang titipkan sodara kita pa Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Basam  sebagai calon Bupati dan wakil Bupati di 9 Desember nanti insya Allah.

Culen juga, Berterima kasih kepada seluruh masyarakat Makean Kayoa yng suda luangkan waktu telah hadir dn dengarkan Kampanye putaran kedua Usman-Basam yng insyaallah Basudara Torang samua suda tentukan harpan baru kita pa,Hi.usman sidik selaku putra makean kayoa sebagai pemimpin pemersatu kabupaten Halmahera.

Lanjut, culen saatnya Taba Lo ngelo tit harusnya  tapso, artinya saatnya Torang keluarga besar Makean Kayoa itu bersatu

Krna hanya satu-satunya, putra tunggal makean kayoa yng akan maju bertarung di Pilkada 9 Desember nanti, dengan niat yng tulus untuk melayani masyarakat Halmahera Selatan. Pada umumnya.

Usman-Basam juga adalah tokoh mudah yng mewakili seluruh kalangan kaum muda yng ada di Halmahera Selatan.mari kitorang satukan presepsi kita untuk menangkan pasangan Calon nmr urut 2 Bupati dan wakil Bupati kita  Hi.usman sidik dn Hasan Ali Basam Kasuba, kata Culen. (Sam09)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY