Ketua Pengkab Perbakin Konawe, Buka Lomba Menembak Antar Penggiat Senapan Angin

Ketua Pengkab Perbakin Konawe, Buka Lomba Menembak Antar Penggiat Senapan Angin

205 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Konawe, Club senapan Angin Anoa Shooting And Hunting Club (ASHC) Konawe gelar lomba menembak antara sesama penggiat senapan angin, sabtu (29/09/2018)sekira pukul 15.30 wita.Lomba menembak tersebut akan digelar selama satu hari yakni minggu(30/09/2018).

Sebelum lomba menembak dimulai, Ketua Pengkab Perbakin Konawe terlebih dulu mengukuhkan kepengurusan Anoa Shooting and Hunting Club masa bakti 2018-2020.

Usai pengukuhan pengurus ASHC,Ketua Umum Pengkab Perbakin Kabupaten Konawe membuka Lomba menembak yang dihadiri puluhan penggiat senapan angin.Lomba menembak tersebut akan memperebutkan hadiah tropi dan uang pembinaan.

Untuk melaksanakan lomba,panitia menyiapkan tiga kelas yakni kelas 15 meter mengunakan pisir dan pejera, 25 meter untuk kelas senapan angin PCP/ Gejluk mengunakan optik atau telescop yang terakhir kelas 35 meter PCP/Gejluk dengan target metsil.

Ketua Pengkab Perbakin Konawe, AKBP Muh Nur Akbar,SH,S.IK.MH dalam sambutannya, mengucapkan rasa bangga dan terima kasih atas terlaksananya lomba menembak atas sesama penggiat senapan angin dikonawe yang digagas ASHC.

Meski Konawe terkendala dengan infrastruktur yang belum ada.Untuk itu, saat Pomprov di Kabupaten Kolaka nanti, konawe harus mampu menyabet semua juara termasuk lomba menembak.

” Ada 60 pengurus dan anggota Anoa Shooting and Hunting Club itu semua akan kita kembangkan bersama untuk mencari bibit menjelang Porprov mendatang,” Jelasnya.

Lanjut ketua Pengkab Perbakin yang juga Kapolres Konawe itu, salah satu untuk membangun bangsa adalah dengan berprestasi dibidang olah raga. Contohnya, Indonesia mampu menunjukan jati dirinya saat perayaan Asean Games beberapa waktu lalu.

” Kita bangkit melalui olahraga bahwa indonesia mampu berada pada posisi ke empat tingkat asia yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam hitungan dunia,” Ungkapnya. (Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY