Ketua Umum Partai UKM Indonesia Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalkannya Boedi Djarot

Ketua Umum Partai UKM Indonesia Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalkannya Boedi Djarot

239 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta. Partai UKM Indonesia melalui Ketua Umumnya Syafrudin Budiman SIP, mengucapkan bela Sungkawa atas meninggalkannya Ketua Umum Gerakan Jaga Indonesia (GJI) Budi Djarot. Tokoh Relawan Jokowi – Amin ini dikenal lantang dan konsisten dalam gerakan menjaga Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

“Partai UKM Indonesia turut menyampaikan belasungkawa dan semoga amal ibadah beliau (red-Boedi Djarot) diterima disisi Allah SWT. Boedi Djarot adalah senior Relawan Jokowi-Amin pada Pilpres dan memiliki pandangan nasionalisme yang kokoh,” kata Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, dalam wawancara media, Senin (26/06/2021) di Casa Grande Apartemen Casablanca, Jakarta Selatan.

Menurut Gus Din sapaan akrabnya, kita kehilangan sosok tokoh nasionalis radikal yang gigih menjaga Pancasila dan NKRI. Katanya, Boedi Djarot yang juga sebagai sosok seniman dan aktor ini tokoh yang harus terus dikenang. Terutama dalam sejarah melawan radikalisme agama dan gerakan anti intoleransi.

“Kami sebagai junior dan sahabat merasa kehilangan. Kami akan meneruskan gerakanmu menjaga Pancasila, merawat kebhinekaan dan memperkokoh NKRI,” pungkas Gus Din.B

Kabar meninggalnya Boedi Djarot Betul pada hari Minggu sore, jam 17.45 WIB dari rekan-rekan Gerakan Jaga Indonesia dan para Relawan Jokowi.

Jenazah Budi Djarot akan dimakamkan Senin (26/06/2021) di Ciputat, Tangerang Selatan. Pemakaman dilaksanakan pagi dengan dihantar keluarga, kerabat dan rekan seperjuangan.

“Selamat Jalan Boedi Djarot, kami terus mengenang mu,” pungkas Gus Din tokoh pergerakan dan intelektual jebolan aktivis Mahasiswa 98 asal Surabaya ini. (GD)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY