KKSS Halsel Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

KKSS Halsel Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

217 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Kerukunan keluarga sulawesi selatan (KKSS), Kabupaten Halmahera Selatan gelar buka puasa bersama anak yatim tujuan dari kegiatan ini Untuk mempererat tali persaudaraan sesama muslim yang berlangsung di Musollah Desa Mandaong. Minggu/19/05/2019

Ketua Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), H. Latahan, S, si, Apt, Amr. saat dikonfirmasi oleh media ini. Mengatakan kegitan puka puasa bersama anak yatim ini adalah senantiasa menggali silaturahmi, persaudraan kelurga Sulawesi Selatan. Tuturnya.

“Muda-mudahan dengan bulan ramadhan ini kita pergerah hati kita berinfak sehingga rasa sosial kita bisa terwujud, rasa kepedulian warga KKSS. KKSS dengan masyarakat halmahera selatan, dan KKSS bersama anak yatim.

Selain itu Sekertaris Umum M. Ansar menambahkan Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan kita diwajibkan berpartisipasi, berkonstribusi diwilyah setempat khusnya kabupaten halmahera selatan.

“Dalam hal budaya kita kembangkan, lestarikan, kita padukan kita kembangkan, budaya halmahera selatan dan sulawesi selatan sehingga tercipta satu kebersamaan dan persaudaraan yang baik. Harapannya.(Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY