KLINIK PLUS SENIOR  LIVING FACILITY/PANTI JOMPO AKAN DIRESMIKAN PRESIDEN

KLINIK PLUS SENIOR  LIVING FACILITY/PANTI JOMPO AKAN DIRESMIKAN PRESIDEN

2,064 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Jakarta, Chairman Of PT. Aliansi Benapi Internasional  DR.Maria S.Monsellato, Ph.D Akhirnya Berkunjung ke Indonesia Jumat, 16 Nov 2018 Pkl 15:00 WIB guna  mebicarakan Projek Klinik Plus Senior Living Facility ( Panti Jompo ) di Indonesia dengan Team Work PT.  Aliansi Benapi Internasional di kawasan Hotel Indonesia jakarta.

Agenda pertemuan tersebut selain  di hadiri oleh para Kepala Perwakilan Provinsi dan kontraktor, turut hadir ketua umum BEN-APDMI (Badan Eksekutif Nasional-Aliansi Praktek Dokter Mandiri Indonesia) dr.  H. B Junaz sekaligus sebagai Komisaris Utama PT.  Aliansi Benapi Internasional (ABI), Dirut PT.  Aliansi Benapi Internasional Joppie lexi Mussu dan Direktur Teknik Roy F Waturandang dan  para  perwaklian dari masing- masing wilayah  mulai dari Nangro Aceh Darusalam ,Sulawesi, Kalimantan dan Papua.

Dalam agenda pertemuan dengan DR Maria.S Monsellato,  Ph. D tersebut membahas tentang mekanisme dan penetapan jadwal pelaksanaan Pembangunan  Klinik Plus Senior Living Facility (Panti Jompo) yang akan dimulai serentak di 25 titik di Wilayah Indonesia.

Menurut Dirut ABI, peletakan batu pertama dijadwalkan di bulan januari 2019 langsung dipimpin oleh Presiden RI Jokowidodo ditiga titik sekaligus yakni Kab.  Aceh Jaya Prov.  Nangro Aceh Darusalam (perwakilan Indonesia bagian Barat), Kab.  Minahasa Prov.  Sulawesi Utara (perwakilan Indonesia bagian Tengah) dan Kab.  Raja Ampat Prov.  Papua Barat (perwakilan Indonesia bagian Timur)  sebagai Pilot Projek Pembangunanya. tentunya kami menyambut baik sekali projek pembangunan ini dan diharapkan dapat berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan, ujar Dirut ABI kepada Media.(Sep/ang)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY