Kodim 0615/Kuningan Siapkan Jalur Terabas Pangdam III/Siliwangi

Kodim 0615/Kuningan Siapkan Jalur Terabas Pangdam III/Siliwangi

223 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Kuningan. Kodim 0615/Kuningan melaksanakan kegiatan Karya Bakti di seputaran Obyek Wisata Waduk Darma berupa kegiatan pembersihan pembersihan lingkungan di desa Jagara Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan (Kamis,24/9/2020).

Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi mengatakan, kegiatan Karya Bakti ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Siliwangi Adventure Trail Pangdam III /SLW ke wilayah Kabupaten Kuningan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi pembersihan lingkungan di seputaran OW Waduk Darma dan jalan utama yang akan di jadikan rute terabas Pangdam ke Kabupaten Kuningan.

“Sabtu (26/9/2020) kita akan kembali kedatangan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dalam rangka giat Siliwangi Adventure Trail, Dilanjut dengan bhakti sosial pemberian Paket Sembako,” kata Dandim Kuningan .

Dia menyebutkan, personil yang melaksanakan Karya Bakti terdiri dari 5 orang perwakilan dari setiap Koramil Kodim 0615/Kuningan dan dibantu masyarakat sekitar yang berada di sekitaran rute tersebut. “Sektor Karya Bakti ini kita bagi menjadi lima sektor, dan setiap sektor terdiri dari 3 Koramil yang membersihkannya,” ujarnya. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY