Komunitas Emergency Gedung Biru Berbagi, Gelar Sosial Sunat Masal di Desa Kelong

Komunitas Emergency Gedung Biru Berbagi, Gelar Sosial Sunat Masal di Desa Kelong

228 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan. Sebanyak 33 orang anak anak Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan Prov .Kepulauan Riau, antusias anak pulau dalam kegiatan sosial sunat masal dari Komunitas Komunitas Emergenci Gedung Biru Berbagi , Sabtu (29/6/24)

Berbagai kegiatan sosial Komunitas Emergancy Gedung Biru  Berbagi Tanjungpinang dari sunat masal,  penyuluhan kesehatan,  periksa mata,  gigi senam sehat dan cek kesehatan

Dari keterangan Dr Erwin Wibowo spesialis Bedah RS Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang sekaligus penanggung jawab kegiatan Sosial menyampaikan” giat sosial yang kita gelar merupakan rutinitas program sosial Komunitas Emergency Gedung Biru Berbagi. dengan pelaksanaan giat sosial ini merupakan satu program utama kita untuk berbagi bersama mereka yang membutuhkan.

Untuk kali ini, kegiatan sosial kita laksanakan di Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir, sunat masal dan yang lain sebelumnya juga sudah kita laksanakan di beberapa wilayah di Kabupaten Bintan dan Desa Kelong merupakan yang ke 5 ucapnya.

Untuk pelaksanaan kegiatan sosial kita di Desa Kelong kita langsung membawa 2 Dokter Ahli Bedah,  6 Dokter Umum, 5 orang operator sunat masal, 10 orang perawat,  10 orang Koas, 2 orang apoteker dan 1 orang asisten apoteker. ucapnya”

Ervano Ananda Herbiansyah salah satu peserta sunat masal yang di gelar Komunitas Emergensy Gedung Biru Berbagi mengatakan” Alhamdulillah dan terimakasih saya ucapkan kepada semua Komunitas Emergency Gedung Biru Berbagi yang telah memberikan sumbangsi dalam pelayanan kesehatan dan sunat masal pada kami anak anak diwilayah pulau pangkasnya”

Kepala Desa Kelong Alimin saat di konfirmasi menyampaikan” Disini saya mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Emergancy Gedung Biru Berbagi yang telah memberikan sumbangsihnya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Desa Kelong.

Untuk saat ini sunat masal yang dilaksanakan sebanyak 33 orang, kita berharap kedepanya giat sosial dari Komunitas Emergency Gedung Biru Berbagi terus eksis dan solid dalam mengedepanya kesehatan di wilayah pulau yang ada diwilayah Provinsi Kepulauan Riau. (HBT73)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY