Koramil 10/Lolowau Bersama Forcompincam Malaksanakan Gotongroyong Perbaikan Jalan Rusak di Kecamatan Lolowau

Koramil 10/Lolowau Bersama Forcompincam Malaksanakan Gotongroyong Perbaikan Jalan Rusak di Kecamatan Lolowau

250 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Nias Selatan. Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias dan Babinsa bersama  Forcompincam melaksanakan Kegiatan Gotongroyong perbaikan jalan yang rusak di Desa Hilikara menuju Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Senin (22/03/2021).

Di Lokasi kegaiatan, Danramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Kapten Arh Suru Adiman Nimrot Hutapea kepada Suara Indonesia News mengatakan    bahwa Pihaknya bersama Forcompincam/Muspika melakukan kegiatan Gotongroyong  perbaikan jalan yang rusak dari Desa Hilikara menuju Kecamatan Lolowau bertujuan untuk memperlancar  akses Arus Lalu Lintas terutama bagi Masyarakat yang melewatinya.

Kita bersama Forcompincam/Muspika dan Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh  Pemuda, ikut melakukan Kegiatan Gotong royong perbaikan jalan yang rusak ini untuk membantu memperlancar Arus Lalu lintas dan memperlancar Roda perekomian  Masyarakat serta  menghindari terjadinya Kecelakaan bagi pengguna Jalan,  ucapnya.

Di lokasi kegiatan pekerjaan Salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Hilikara  mengatakan bahwa Pihaknya sangat mengucapkan Terimakasih atas kehadiran Koramil 10/Lolowau bersama Forcompincam untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak di Desanya.

Kami sangat mengucapkan Terimakasih atas kehairan Koramil 10/Lolowau bersama Forcompincam/Muspika  untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak di Desa Kami, Kami hanya bisa membalas Melalui Doa, agar Koramil 10/Lolowau bersama Babinsa dan Muspika tetap Sehat Walafiat untuk melakukan Tugas yang sangat Mulia ini bagi Masyarakat, ujarnya.

Kegiatan pekerjaan perbaikan jalan di Desa Hilikara ini turut dihadiri oleh Danramil 10/Lolowau, Kapolsek Lolowau, Kepala Desa Hilikara, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat dan Tokoh Pemuda.

Pantauan Suara Indonesia News dilokasi pekerjaan  Selama Kegiatan berlangsung dalam keadaan  aman dan  lancar. (Aro Ndraha)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY