KSK Kukuhkan K3S Kabupaten Konawe

KSK Kukuhkan K3S Kabupaten Konawe

301 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Bupati Konawe, Sualwesi Tenggara, Kery Saiful Konggoasa (KSK), mengukuhkan  Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dan SD Kecamatan dan Pengurus Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah (FK3S) Se-Kabupaten Konawe periode 2022-2026.

Bupati KSK, dalam sambutannya mengatakan, sangat meyakini semua K3S dan FK3S bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom teman-teman Kepala Sekolah  yang lain di lapangan.

K3S se Kabupaten Konawe wadah tempat berkumpul Kepala Sekolah SD yang bertujuan membentuk suatu program agar pendidikan lebih maju, ujarnya, Kamis (23/2/2023).

Bupati dua periode ini menyampaikan, Kepala Sekolah yang berfungsi sebagai manajer bagaimana mengatur, menata sekolahnya agar menjadi sekolah yang dicintai masyarakat.

“Olehnya itu, dengan terbentuknya pengurus K3S SD Kecamatan dan Forum K3S SD Se Kabupaten Konawe dapat menyelesaikan permasalahan di lingkungan saudara berada,” ungkap Kery.

Ia berharap pengurus yang baru saja dikukuhkan dapat mengembangkan organisasi, dapat merangkul teman-teman kepala sekolah di lapangan agar tercipta hubungan yang harmonis.

“Yang sangat penting memberikan dan menjalankan program-program yang profesionalisme dan dedikasi yang tinggi dalam rangka memajukan organisasi profesi ini,” katanya.

KSK juga menambahkan, pentingnya peran terhadap pengawasan penggunaan handphone di lingkungan sekolah.

“Saya berharap agar anak SD dan SMP tidak menggunakan handphone dalam jam belajar atau di dalam sekolah  harus tetap waspada,” tutup KSK. (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY