Lantik Pejabat Struktural dan Camat, Ini Pesan KSK

Lantik Pejabat Struktural dan Camat, Ini Pesan KSK

828 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Konawe. Acara pelantikan dan dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Struktural, Camat serta Sekertaris Dinas lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, di gelar di pendopo kantor Bupati Konawe, (23/11-2022)

Bupati Konawe kery Saiful Konggoas (KSK), memimpin langsung acara pelantikan dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Struktural, Camat serta Sekertaris Dinas lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe.

Pejabat Struktural, Camat serta Sekertaris Dinas lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe yang di ambil sumpah jabatannya diantaranya, Sitiana dilantik sebagai Sekretaris DLH Kabupaten Konawe dan Masrudin sebagai Sekretaris Pol PP dan Damkar Konawe, Yusnita dilantik sebagai Kabag Kemas Setda Konawe dan Pendi sebagai Kabag SDA Setda Konawe,

Hj. Martini dilantik sebagai Camat Wonggeduku, M. Agus Salim M dilantik sebagai Camat Konawe dan Rusmi Suleman A sebagai Camat Anggalomoare.

Dalam Amanahnya, Bupati Konawe KSK dalam mengatakan, pada mutasi pejabat yang dilaksanakan beberpa waktu yang lalu, terdapat dua penjabat yang diberhentikan sementara karena diduga ada indikasi pelanggaran terhadap asa netralitas PNS. Berdasarkan hasil klarifikasi secara zoom mitting antara yang bersangkutan dengan Komisi aparatur Sipil Negara, serta berdasarkan pertimbangan majelis kode etik Pemkab Konawe, maka direkomendasikan 1 orang  untuk diberikan kembali jabatan yang setara kepada yang bersangkutan, untuk 1 pejabat pimpinan tinggi pratama kita akan pertimbangkan untuk dikembalikan pada jabatan yang setara kepada yang bersangkutan,

Penataan pegawai negeri sipil merupakan suatu peroses yang sistematis dan berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan birokrasi. Setiap pejabat pembina kepegawaian Pusat dan daerah diberikan kewenangan untuk melakukan penetaan PNS di lingkungannya, yang nantinya diharapkan mampu memujudkan Visi dan misi Pimpinan menjadi kinerja nyata.

Lanjut bupati Konawe, bagi penjabat yang baru dilantik diharapkan dapat berkontribusi mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kab.Konawe, tunjukan inovasi saudara untuk kemajuan daerah ini.

“ Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan Publik yang efektif, efesien, transparan dan akuntabel,” lukas KSK.

Sebelum saya akhiri sambutan, kepada pejabat yang telah memasuki masa pensiun, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi , pengabdian sertakinerja baik yang telah saudara berikan selama menjadi PNS di lingkup Pemkab Konawe, tutup KSK. (Red SI)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY