LPK Kaina Indonesia Gelar Ulang Tahun Ke 7 Lakukan Beragam Kegiatan

LPK Kaina Indonesia Gelar Ulang Tahun Ke 7 Lakukan Beragam Kegiatan

202 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Sambut Universary ke-7 bertempat di Gedung SMA PGRI Sindang, Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Kaina Indonesia mengadakan berbagai perlombaan kreatifitas yang diikuti oleh siswa dan siswinya dihari pertama berlangsung meriah. Jumat, (28/6/24)

Untuk hari pertama kegiatan laksanakan lomba kreatifitas siswa kemudian disusul santunan anak Yatim diperkirakan sebanyak 50 anak bagi masyarakat sekitar terdekat dengan LPK Kaina kemudian tausyiah agama.

Teguh selaku Pimpinan LPK Kaina Indonesia mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini guna memperingati hari ulang tahun LPK Kaina Indonesia yang ke-7 dengan mengadakan berbagai kegiatan selama dua hari.

“Pada awal pelaksanaan hari ulang tahun yang ke-7 ini LPK Kaina berlangsung meriah seperti perlombaan kreatifitas siswa, santun kepada 50 anak yatim, sampai tausyiah agama” ucap Teguh.

LPK Kaina Indonesia sendiri bertempat di Desa Dermayu Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu berdiri sejak tahun 2018, dengan jumlah 800an siswa sampai saat ini. Kemudian melakukan jalin kerjasama dengan pihak terkait maka sudah dinyatakan legalitasnya diakui secara benar.

Pimpinan LPK Kaina Indonesia berharap dengan adanya LPK tersebut mudah-mudahan akan lebih besar berkontribusi terutama kepada masyarakat Indramayu sehingga bisa memberangkatkan siswa lebih banyak.

“Dengan adanya LPK ini akan lebih banyak lagi menyerap masyarakat khususnya di Indramayu untuk diberangkatkan, maka diharapkan dukungan serius dari stakeholder yang ada di Kabupaten Indramayu supaya dapat berjalan lebih baik kedepannya” tutur Teguh. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY