Lubang Besar Di Jalan Lintas Nasional Banda Aceh – Medan Dapat Membahayakan...

Lubang Besar Di Jalan Lintas Nasional Banda Aceh – Medan Dapat Membahayakan Pengguna Jalan

136 views
0
SHARE
lubang jalan lintas nasional Banda Aceh Medan di kecamatan Samudera

Suara Indonesia News –  Aceh, Jalan lintas nasional  Banda Aceh-Medan berlubang besar dapat membayakan pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor tepatnya di depan mesjid besar Malikussaleh Geudong Kecamatan Samudera.akibat gorong – gorong irigasi sawah yang rusak di bawah jalan tersebut dalam bulan ini.

“Lubangnya pas di depan gerbang mesjid besar Malikussaleh Geudong sekitar 200 meter lewat jembatan Keude Geudong Samudera dari Banda Aceh, Kalau menghindari lubang dengan tiba-tiba, sangat berbahaya bagi kendaran dari depan dan belakang,” kata Amin, seorang pengendara motor, rabu, 10/09/2019.

Hal yang sama juga dikeluhkan Afin Ia mengatakan, jalan lintas provinsi banyak yang berlubang, Sejumlah lubang ditutupi dengan dengan tanah oleh masyarakat, seperti di jembatan Krueng Mate Keude Geudong yang sudah lama di biarkan begitu saja.

“Kerusakan rata-rata di bagian tengah dan sisi kiri  dan Kanan jembatan dan gorong – gorong, banyak juga pengendara yang terperosok ke lubang, bahkan ada yang mengalami kecelakaan kecil” Ujar Afin.

Tidak hanya jalan di seputaran Geudong Kecamatan Samudera, namun sepanjang jalan sampai dengan Kota Lhoksukon  ibukota Aceh Utara Juga terlihat jalan berlobang aspal jalan banyak yang mengelupas.

Menurut amatan Media ini, Jalan yang banyak berlubang mulai dari Panton labu sampai ke lhokseumawe terutama dibagian sambungan jembatan.

Saat di hubungi media ini, kadis PU Aceh Utara Edy, mengatakan itu tugas wewenang Balai jalan Nasional Provinsi Aceh. (man)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY