Maksimalkan Pelayanan, Bupati Konawe Sambangi BLUD RS Konawe

Maksimalkan Pelayanan, Bupati Konawe Sambangi BLUD RS Konawe

329 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Demi terwujudnya pelayanan maksimal kepada masyarakat, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) menyambangi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Konawe, Senin 8 November 2021.

Kunjungan orang nomor satu di Konawe ini, guna memastikan pelayanan kesehatan di RS BLUD Konawe tersebut berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat  dalam mendapatkan penanganan kesehatan yang  maksimal.

Dalam kunjungan kali ini, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa disambut kepala BLUD RS Konawe dr. Agus Lahida, M.Kes dan pengurus lainnya.

Dalam kunjungan kali ini, KSK mengaku telah menerima banyak masukan dan keluhan dari kalangan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan di RS Konawe.

Keluhan itu datang dari warga Konawe maupun dari luar Konawe, bahwasanya pelayanan kesehatan di RS Konawe belum berjalan secara maksimal.

Oleh karenanya, KSK ingin memastikan pelayanan kesehatan di RS Konawe berjalan normal, tidak sesuai keluhan yang ia terima dari kalangan masyarakat.

Pada kesempatan itu, KSK langsung mengumpulkan pegawai RS Konawe dan memberikan arahan agar pelayanan kesehatan dimaksimalkan, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh terkait pelayanan di BLUD RS Konawe.

“Kepada semua petugas BLUD RS Konawe terkhusus mereka yang membidangi pelayanan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat (pasien) yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” tegas KSK. (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY