Malam Ke Dua HUT Konawe Ke 63, Kania Bintang Pantura Guncang Masyarakat...

Malam Ke Dua HUT Konawe Ke 63, Kania Bintang Pantura Guncang Masyarakat Konawe

1,690 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe Ke 63 terus berlanjut, sebelumnya Pemkab Konawe  menghadirkan artis ibukota Fildan Rahayu jebolan D’Academy 4 Indosiar yang mengguncang masyarakat Konawe dengan aksi panggung yang begitu memukau.

Di malam kedua pagelaran festival Musik, masyarakat Konawe kembali di hibur dengan aksi panggung Kania Bintang Pantura. Aksi panggung Kania Pantura bagaikan magnet yang menampilkan penampilan panggung yang penuh perform hingga masyarakat Konawe yang hadir dapat melepas kerinduan akan hiburan. (28/02-2023)

Ribuan masyarakat Konawe tumpah ruah menyaksikan aksi panggung Artis Ibukota Kania Bintang Pantura yang membawakan lagu lagu hits dan mengajak para penonoton untuk berjoget bersama diiringi lantunan lagu merdu musik dangdut.

Ketua panitia HUT kabupaten Konawe Tam Sati Sam mengatakan, untuk ini malam kita menampilkan artis ibukota Kania Pantura, untuk besok malam kita akan menampilkan vokalis band Dadali.

“Tampilan pamungkas di malam tanggal 3, kita akan menampilkan artis legendaris Iwan Fals”, ucapnya.

Kita harapkan agar masyarakat konawe tetap menciptakan Kamtipmas yang aman dan nyaman, agar pagelaran musik ini dapat berlangsung dengan meriah, tutup Tam Sati Sam. (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY