Masyarakat Apresiasi Positif Rehabilitasi Jalan Lingkungan

Masyarakat Apresiasi Positif Rehabilitasi Jalan Lingkungan

370 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Sudah lama warga masyarakat menanti jalan lingkungan untuk di rehabilitasi yang ada di Desa Kebulen Blok Gadis Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Kini Warga masyarakat merasa gembira jalan yang semula susah dilalui sekarang sudah di cor beton melalui aspirasi Partai Golkar telah direalisasi dengan Panjang 480 meter dan lebar 3 meter, tentu saja akan berdampak baik dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Sanuri(55) selaku masyarakat setempat menuturkan, Ia Sangat berterima kasih kepada CV Khaalisa Sejahtera pasalnya kwalitas dan kwantitas Spek dan Bestek sesuai yang telah ditentukan sehingga terlaksana dengan baik, mudah-mudahan masyarakat pengguna jalan tersebut ikut menjaga serta merawatnya sehingga bisa bertahan lebih lama, Senin 2 Oktober 2023.

Jalan lingkungan yang di rehabilitasi bersumber dari anggaran APBDP Kabupaten Indramayu Tahun 2023, yang ada di Wilayah Jatibarang telah selesai dilaksanakan diharapkan dapat memberikan akses lebih mudah, tutupnya. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY