Memperingati HBA Ke 60, Ka. Kanwil Sulbar Ikuti Gowes Sehat di Era...

Memperingati HBA Ke 60, Ka. Kanwil Sulbar Ikuti Gowes Sehat di Era New Normal

381 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mamuju. Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 60, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat Kembali Menggelar Kegiatan Gowes Sehat di era New Normal. Sabtu 25/07/2020.

Dimana Kegiatan ini dimanfaatkannya untuk mengajak elemen masyarakat untuk mempersiapkan diri dalam menyambut tatanan normal baru dengan cara yang lebih menyehatkan yaitu bersepeda.

“Kita jadikan satu momentum di tengah-tengah Covid-19 ini, tentu tetap beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar, Darmawel saat Gowes Sehat.

Gowes ini dapat menjadikan masyarakat membudayakan hidup sehat, tetap bisa beraktivitas secara nyaman tentu dengan menjaga kesehatan tubuh masing-masing.

“Kita lihat saat bersepeda pun peserta diharapkan memakai masker,dan menjaga jarak aman, sehingga semua tetap terlindungi,” tuturnya.

Sementara, Ka.Kanwil Kemenag Sulbar mengungkapkan “kami sangat mendukung atas inisiatif dari Bapak Kajati yang menggelar gowes sehat bersama.Acara ini sangat bagus sekali, karena walaupun bersepeda tapi tetap menerapkan Protokol kesehatan, menjaga jarak aman antar peserta dan juga memakai masker”. Ujar H.M.Muflih.

Kegiatan mulai Star di Kantor BNNP Sulbar Finish di Rutan Kelas II B Mamuju,  Sekaligus melakukan Kunjungan kedalam Rutan Untuk melihat kegiatan yang dilakukan warga binaan didalam rutan,  kegiatan di tutup oleh Penampilan Musik akustik serta juga menampilkan hasil kerajinan tangan warga binaan.

Kegiatan Dihadiri Gubernur Sulbar, Sekprov. Sulbar, Kajati Sulbar. Ka. BNNP Sulbar, Kabinda Sulbar, Ka. kanwil Kemenkumham Serta Para Komunitas Gowes Yang ada di Kabupaten Mamuju. (Hamma/Arf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY