Menggali Potensi Wisata Pantai Desa Karangmalang Wetan

Menggali Potensi Wisata Pantai Desa Karangmalang Wetan

366
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Kendal. Puluhan pemuda melakukan aksi bersih-bersih di kawasan pantai Karang Asri Desa Karangmalang Wetan, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan pantai dan laut jawa, aksi sosial ini diprakarsai pemuda karang taruna desa karangmalang wetan.

Bersih-bersih pantai ini diikuti pemuda karang taruna dan anggota masyarakat desa Karangmalang wetan, Minggu (2 Agustus 2020).

“Kita melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan sampah dan semak-semak di pantai dalam rangka menjaga lingkungan,” kata Khabib Anwar selaku ketua karang taruna desa karangmalang wetan.

Khabib anwar menambahkan, kita melihat Pantai Desa karangmalang wetan ini memiliki pemandangan yang indah dan bisa dijadikan objek wisata pantai untuk masyarakat sekitar.

Pantai Karang Asri Desa Karangmalang Wetan mempunyai daya tarik sendiri yaitu bisa melihat sunrise ketika matahari mulai terbenam.

“Mohon doanya semoga pantai karang asri selalu terjaga dan bisa dinikmati masyarakat sekitar,” Tutupnya.

Kepala desa karang malang wetan H. Mohammad Shodiq menambahkan, kami atas nama pemerintah desa sepenuhnya mendukung program-program apa yang sudah dilakukan seluruh pemuda karang taruna desa karangmalang wetan.

“Kami berharap semua pemuda dan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan serta”, Pungkas H. Shodiq. (Nur K)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY