Meriah Purnawiyata SMP Negeri 1 Bintan

Meriah Purnawiyata SMP Negeri 1 Bintan

410 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan. Akhir pembelajaran tahun 2023-2024 kelas XI Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Bintan angkatan 62 menyelenggarakan pentas seni purnawiyata.

Kemeriahan pentas seni SMP Negeri 1 Bintan digelar digedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur dengan menyusun tema lanjutkan merdeka belajar untuk wujudkan generasi one M berkualitas dan berkarakter, Selasa (28/5/24)

Sri Lestari S.Pd Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bintan memaparkan” mengakhiri pembelajaran kelas IX tahun 2023-2024 angkatan ke 62 kita gelar Purnawiyata dengan makna arti yang sangat  berkesan buat siswa yakni kata purna berarti selesai dan wiyata merupakan pembelajaran

Dengan hal inilah kita generasi One-M SMP Negeri 1 Bintan terus berkerakter dan berkualitas, dalam gelar seni ini berbagai karya seni kita tampilkan seperti tari Melayu Tradisional, berbalas pantun. Pencak silat, kolosal dan yang lain.

Dengan hal ini kita mengingatkan kepada siswa inilah budaya kita melayu agat tidak hilang dibumi

Tak lupa saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh panitia yang terlibat, sehingga kegiatan acara purnawiyata SMP Negeri 1 Bintan berjalan lancar dan sukses sebut Kepsek. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY