Momentum Idul Adha 1445 H, DPC PDI Perjuangan Indramayu Berbagi Daging Kurban

Momentum Idul Adha 1445 H, DPC PDI Perjuangan Indramayu Berbagi Daging Kurban

163 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah sebagai hari umat Islam juga momentum yang identik dengan penyembelihan hewan kurban mengingat dari kisah Nabi Ibrahim As, hal tersebut di implementasikan oleh DPC PDI-P Indramayu lakukan penyembelihan hewan kurban guna  saling berbagi kepada masyarakat sekitar.

Pada hari raya kurban Kantor DPC PDI-P Indramayu melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 ekor terdiri dari 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing, yang pembagiannya dilakukan dengan cara menyebarkan kupon pengambilan daging untuk ditukarkan.

Sirojudin, selaku Ketua DPC PDI-P Indramayu menuturkan hewan yang dikurbankan sejumlah empat ekor terdiri dari satu ekor sapi dan tiga ekor kambing, dan dari daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar sebanyak 200 paket daging. Senin, (17/06/24)

“Penyembelihan hewan kurban berjumlah empat ekor diantaranya satu ekor sapi dari anggota DPR RI sekaligus Ketua DPD PDI-P Jawa Barat Ono Surono dan tiga ekor kambing dari Bupati Nina Agustina, dari kurban tersebut diprioritaskan untuk masyarakat sekitar sebanyak 200 paket dengan cara menukar kupon yang telah disebarkan” tutur Sirojudin.

Lanjut Sirojudin, mengatakan mudah-mudahan bermanfaat dan bermakna di hari Idul Adha ini bagi masyarakat sekitar Kantor DPC PDI Peejuangan dan ikut merasakan daging kurban.

“Semoga pemberian daging kurban bermanfaat dan bermakna lebih baik untuk masyarakat sekitar dan para pengurus ikut merasakan pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijiriyah ini” pungkasnya. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY