Panitia Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten OKU, Resmi Membuka Pendaftaran Bagi Calon...

Panitia Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten OKU, Resmi Membuka Pendaftaran Bagi Calon Bupati & Wakil Bupati Oku Periode 2020 – 2025

818 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Baturaja OKU, Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional Kabupaten OKU, Propinsi Sumatera Selatan, telah resmi  membentuk Panitia Tim Pilkada OKU Tahun 2020 – 2025 dan Panitia Tim  Pilkada OKU tersebut diketuai oleh Yudi Purna Nugraha, SH., sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD OKU Periode 2019 – 2024.

Sekretariat DPD PAN Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU),  yang beralamat di Jl. DR. M. Hatta, Kemalaraja, Bakung, Baturaja Timur Kabupaten OKU, melalui Tim Pilkada OKU memutuskan bahwa Pembukaan Pendaftaran Bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Komering Ulu pada Tanggal 4 Nopember 2019.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Panitia Tim Pilkada DPD PAN OKU, Yudi Purna Nugraha,SH kepada Media Suara Indonesia News.Com, bahwa dengan telah dibukanya Pendaftaran Bakal calon Bupati dan Bakal Calon Bupati Ogan Komering Ulu pada Tanggal 4 Nopember 2019 mendatang, kami Panitia Tim Pilkada DPD PAN OKU, siap menyambut kedatangan para Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati di Sekretariat DPD PAN OKU untuk nengambil formulir pendaftaran sebagai Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati OKU Periode 2020 – 2025.

Ketika ditanya soal baru dibukanya  pendaftaran Bacalon dari DPD PAN OKU sebagaimana Partai-partai lain yang sudah lama membuka pendaftaran, Yudi Purna Nugraha, SH  menegaskan, bahwa memang waktu yang diberikan oleh KPU OKU masih lama yaitu sampai bulan Juni 2020 nanti, jadi tidak ada persoalan.

Yudi menambahkan, bahwa kami tidak main-main akan hal ini dan kami hanya  menerima Bacalon yang benar-bebar ingin mencalonkan diri sebagai Bupati OKU dan Wakil Bupati OKU, bukan untuk  ajang untuk mem-virall-kan diri atau membuat diri terkenal, yang kami cari adalah orang yang serius, bukan sekedar seremoni saja.

Tetkait pengambilan formulir pendaftaran bacalon, Panitia sudah memutuskan bahwa dalam pengambilan formulir pendaftaran Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati OKU, tidak bisa di wakilkan dan harus Bacalon nya sendiri yang datang ke Panitia Tim Pilkada OKU di Sekretariat DPD PAN OKU dan kami tidak akan melayani perwakilan untuk mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati OKU Periode 2020 – 2025.

Ketika ditanya apakah ada kader partai PAN yang akan maju di Pilkada OKU ini, Yudi  mengatakan Insya Allah, ada kader PAN OKU yang bakal mengambil formulir pendaftaran untuk Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati OKU. Ketika ditanya lebih lanjut mengenai siapa kader PAN OKU yang bakal mengambil formulir tersebut, Yudi mengatakan kita lihat saja nanti pasti ada kader PAN yang akan  mengambil formulir, sambil tersenyum.

Sementara Ketua DPD PAN OKU Mirza Gumay, SIP,  saat ditemui di kediamannya mengatakan bahwa DPD PAN OKU untuk tahapan Pilkada OKU ini sudah sangat siap.

Mirza juga menyampaikan, bahwa PAN OKU menggunakan waktu last minute kami hanya membuka pendaftaran bacalonbup dan bacalon wabub hanya  selama 10 hari saja. Jika ada Bacalon yang akan mendaftar silahkan datang ke Panitia Tim Pilkada di Sekretariat DPD PAN OKU untuk mengambil firmulir pendaftaran.

Disampaikan Mirza Gumay kepada media suara indonesia news.com bahwa kami tidak rnerima bacalon yang hanya ingin terkenal dan viral, seakan-akan ingin mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati dengan nengambil firmulir pendaftaran Bacalon.

“kami tidak melayani bacalon yang hanya ingin terkenal dan viral dengan mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati OKU” terang Mirza.

Mengahiri pertemuan dengan kami, Mirza juga menyampaikan harapannya agar kontestasi pilkada OKU nanti banyak pigur calon yang ingin berkompetisi menjadi Bupati atau wakil Bupati OKU, hal ini menarik supaya masyarakat OKU bisa memilih calon-calon yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten OKU dimasa mendatang, tutur Mirza Gumay, SIP.,  Anggota DPRD OKU Periode 2019 – 2024 sejaligus Ketua DPD PAN Kabupaten OKU. (FA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY