Pasangan Kery – Gusli, Survei Tingkat Terpilih Tertinggi Indobarometer

Pasangan Kery – Gusli, Survei Tingkat Terpilih Tertinggi Indobarometer

1,424 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Konawe, Drs.Toni Herbiansyah,M.Si yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sultra partai Nasdem, mengekspos hasil survei yang dilakukan oleh Indobarometer terhadap Kandidat calon bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023, Di Gedung Grend Nugraha Unaaha – Sulawesi Tenggara, dalam acara pelantikan DPD,DPC,DPRt Partai Nasdem Kab.Konawe.(30/09-17)

Menurut Tony, Hasil survei Indobarometer yang dilakukan beberapa bulan lalu, Pasangan Kery Saiful Konggoasa & Gusli Topan Sabara,ST.MM, meraih 85 % dan merupakan peringkat tertinggi untuk dipilih dalam perhelatan pilkada konawe 2018, di bandingkan Kandidat Calon lainnya.

Drs.H.Tony Herbiansyah,M.Si, yang juga Bupati Kolaka Timur ini mengatakan ” Berdasarkan hasil survei Indobarometer itulah, DPP Partai Nasdem memberikan rekomendasi partai kepada calon Bupati Kery Saiful Konggoasa dan calon Wakil Bupati Gusli Topan Sabara,ST.MM dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Bupati & Wakil Bupati Konawe Priode 2018 – 2023 mendatang “.

Tony juga secara simbolis menyerahkan rekomendasi DPP Partai Nasdem kepada pasangan Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara, ST.MM, sekaligus menyematkan atribut Partai Nasdem.

H.Malkan Amin Kompemwil Sultra Partai Nasdem mengatakan, Kita sebagai kader partai harus bersatu untuk memenangkan pasangan yang di usung Partai dan jangan ada kader yang mencoba menghianati, karena ini merupakan Amanah Langsung Pimpinan Tertinggi DPP Partai Nasdem H.Surya Palo.

Penyerahan rekomendasi DPP Partai Nasdem ini, turut di saksikan oleh kordinator pemenangan Partai Nasdem Prov.Sultra H.Malkan Amin, H.Alimazi (Calon Gubernur Sultra), Masyur Masih Abunawas, Ibu Yati Lukman Abunawas, Abdul Razak, Nur Sinapoy. (Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY