Pasangan Nu-Ri Jadi Paslon Pertama Daftar ke KPU Asahan

Pasangan Nu-Ri Jadi Paslon Pertama Daftar ke KPU Asahan

182 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Asahan. Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Asahan yakni Nurhajizah Marpaung bersama Henri Siregar (Nu-Ri) menjadi calon yang berkesempatan hadir mendaftar pertama dari calon lainnya ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Asahan pada Jum’at (4/9/2020) siang.

Pantauan wartawan keduanya tampak tiba di gedung KPU Asahan Jalan Sisingamangaraja Kisaran sekitar pukul 14.30 WIB. Baik Nurhajizah maupun Henri datang menumpangi becak motor diiringi puluhan pendukungnya, termasuk ketua partai pengusung pasangan ini yakni Gerindra, PKB, PKS dan Nasdem.

Setiba di kantor KPU Asahan keduanya langsung mengisi daftar kehadiran.

Termasuk beberapa pimpinan partai ikut bersama mereka menuju ruangan penerimaan berkas di aula KPU Asahan, Seberes mengisi formulir pendaftaran keduanya yang tampak mengenakan pakaian putih terlihat santai manakala wartawan meminta untuk berpose didepan kantor KPU sebelum masuk menyerahkan berkas pendaftaran.

“Mohon doanya ya,” kata Nurhajizah sembari berlalu meninggalkan wartawan yang melakukan peliputan dari teras kantor KPU menuju aula setempat.

Sementara itu di luar pagar kantor KPU Asahan beberapa pendukung maupun simpatisan tampak tertahan tidak bisa masuk ke lingkungan kantor yang dijaga personil kepolisian karena sedari awal KPU memang sudah mengumumkan pembatasan kehadiran masa dalam jumlah banyak mengingat proses tahapan Pilkada berlangsung ditengah pandemi Covid-19 dan dengan menerapkan aturan protokol kesehatan sebagaimana yang disarankan. (RAS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY