Pasca Bencana Banjir dan Tanah Longsor TNI-POLRI dan Pemerintah Berbenah

Pasca Bencana Banjir dan Tanah Longsor TNI-POLRI dan Pemerintah Berbenah

328 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri, Musaibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Tambelan beberapa hari lalu sehingga, sempat melumpuhkan segala aktifitas warga Kecamatan Tambelan selama tiga hari banjir yang menggenangi Kecamatan tambelan, Sabtu (07/12/19) sudah tampak kering.

TNI – Polri bersama Pemerintahan Kecamatan Tambelan, lakukan gotong royong dan berbenah dibawah kendali Danramil 07 Tambelan Kapten Inf. Tomson Raja Guk Guk, bersama – sama membersihkan akses jalan, Parit, Masjid, Rumah Sekolah dan membenahi rumah warga yang rusak.

Danramil 07 Tambelan Kapten Inf Tomson Raja Guk Guk mengatakan, “Kita bersama Polri, Pemerintah dan Warga, bersama sama lakukan bersih masal setelah di landa musibah banjir dan tanah longsor yang membuat kecamatan Tambelan lumpuh.

Semua fasilitas sarana umum di Kecamatan Tambelan kita benahi bersama sama ucapnya,”

Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson menambahkan, “Dalam musim hujan dan angin kencang menghimbau pada warga yang beraktifitas ke laut harus waspada jangan memaksakan diri, apa lagi cuaca pada saat ini benar benar buruk angin kencang dan ombak kuat. Gunakan life jaket bila melaut, dan perlengkapan lain yang dibutuhkan bila melaut.

Gotong royong masal ini tampak Sekcam Tambelan Suhardi, anggota Satpol PP, Koramil 07 Tambelan, Seluruh Personil Polsek Tambelan , Lurah,Kepala Desa RT, RW ikut bergotong royong membenah Kecamatan Tambelan usai dilanda banjir dan tanah longsor. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY