Patroli Asmara Subuh Polsek Teluk Nibung Antisipasi Balap Liar dan Tawuran

Patroli Asmara Subuh Polsek Teluk Nibung Antisipasi Balap Liar dan Tawuran

329 views
0
SHARE

Suara  Indonesia News – Tanjungbalai. Polsek Teluk Nibung melaksanakan Patroli Asmara Subuh antisipasi balap liar dan tawuran, giat dilaksanakan Senin tanggal 18 April 2022, sekira Pukul 06.00 s/d 08.00 Wib di wilayah Hukum Polsek Teluk Nibung tepatnya di Jalan Lingkar Utara dan sekitarnya.

Menurut Kapolsek Teluk Nibung AKP RAZ. Simamora, “Dengan melibatkan  Tiga orang Kepala Lingkungan dan Seorang Personil TNI yaitu Praka Rudi serta Dua Orang Personil Polsek Teluk Nibung yaitu Aiptu B. Manurung dan Bripka RJW. Sagala,” Kata Kapolsek.

“Adapun dalam pelaksanaan Patroli tersebut menghimbau anak-anak remaja agar tidak melakukan balap liar karena akan merugikan diri sendiri maupun orang lain, agar tidak terlibat tawuran serta menghidupkan petasan yang dapat menggangu ketenangan beribadah serta gangguan kamtibmas pada bulan suci ramadhan,” Tambah nya.

“Hingga Pukul 08.00 Wib pelaksanaan Patroli Asmara Subuh selesai di laksanakan dan tidak ditemukan adanya kegiatan Balap Liar maupun tawuran di lokasi tersebut,” Tegas AKP RAZ. Simamora mengakhiri. (Taufik H)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY