Pecinta Musik Arjawinangun kabupaten Cirebon, Bergerak Membantu Meringankan Beban Masyarakat Desa Slangit

Pecinta Musik Arjawinangun kabupaten Cirebon, Bergerak Membantu Meringankan Beban Masyarakat Desa Slangit

133 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Pandemi musik Arjawinangun (PMA), kabupaten Cirebon, adalah sebuah komunitas pencinta musik yang ada khusus di kecamatan Arjawinangun, kabupaten Cirebon. Selain mencari bakat talenta muda untuk di bina komunitas ini selalu aktif dalam kegiatan sosial.

Seperti contoh halnya di depan balai desa junjang, kecamatan Arjawinangun, kabupaten Cirebon, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan team kesehatan, dengan penuh semangat mereka turun kejalan saling berbagi tugas. Tak lupa mereka pun menyumbang kan karya seni nya bernyanyi guna menarik simpati masyarakat yang melintas di lokasi tersebut, agar mau ikut sumbangsihkan sebagian harta nya untuk membantu saudara – saudara kita di desa slangit, kecamatan klangenan, kabupaten Cirebon. (10/01-2021)

Berawal dari kabar dan berita, baik di medsos maupun surat kabar cetak dan online, tentang bencana alam angin puting beliung menerjang desa slangit kecamatan klangenan, kabupaten Cirebon, hati kami terketuk untuk berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat desa slangit kecamatan klangenan kabupaten Cirebon.

Banyak orang bertanya apa sih PMA itu ?PMA adalah komunitas pencinta musik yang berawal dari banyak nya talenta muda khususnya di bidang musik yang tak tergali dan tak terangkat oleh pemerintah setempat, membuat sebagian anak muda berinisiatif membentuk sebuah komunitas pencinta musik dari semua genre musik yang ada di Indonesia khususnya kabupaten Cirebon.

Bukan hanya menyalurkan bakat namun komunitas ini juga mencoba keberuntungan nya mencari pundi pundi rupiah dengan Chanel YouTube nya, dan ngamen manggung dari cafe ke cafe yang ada di kecamatan Arjawinangun khususnya.

Namun untuk anak anak jalanan atau yang kurang mampu, bisa belajar bersama – sama kita secara gratis tanpa pungutan apapun, ungkap ketua komunitas PMA (Pandemi musik Arjawinangun) Cirebon.

Dan semoga kegiatan kita ini dapat meringankan beban masyarakat desa slangit kecamatan klangenan kabupaten Cirebon, dan juga bagi komunitas pencinta musik yang ada di kabupaten Cirebon ikut tergerak juga dan menepis pecinta musik itu urakan dan lain – lain yang bersifat negatif lainnya. (Sendi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY