Pemda Konawe Umumkan Peserta TKL Lolos Administrasi Tahap II Tambahan Kuota PT...

Pemda Konawe Umumkan Peserta TKL Lolos Administrasi Tahap II Tambahan Kuota PT OSS

466 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe melalui Kabag Humas Pemda Konawe Sukri Nur, S.Ag., mengumumkan hasil perekrutan Tahap II lanjutan penerimaan TKL pada mega industri Morosi, untuk mengisi kuota pada PT OSS.

Sesuai dengan permintaan manajemen PT OSS, maka kami mengirimkan berkas sebanyak 11 divisi untuk mengisi kuota Crew Umum, Scurity, Crew Smelter, Kontrol Room, Crew Creain, Crew Jeti, Crew Nickel, Crew Penghijauan, Crew ADM Timbangan, Crew PLTU dan Koki,ucap Sukri Nur. (03/08-20)

Sukri Nur juga menambahkan, untuk yang lolos administri ini, sesuai permintaan manajemen PT OSS yang lolos Non Skill pada saat sesi wawancara, agar membawa kelengkapan Foto Copy KTP dua Lembar dan Matrei 6000 satu lembar dan jadwal wawancara mulai tanggal 5 s/d 10 agustus 2020 di PT OSS.

Agar peserta yang lolos kali ini melengkapi diri dengan membawa hasil rapit tes dan memakai masker serta berpakaian rapi, ujar Sukri Nur.

Dan bagi peserta yang lolos administrasi, dapat melihat pengumuman nya di Gedung Wekoila, dan jadwal tes wawancara dan tes skill di lapangan, tutup Sukri Nur. (Red SI/YT)

Nama-nama Peserta TKL yang lolos administrasi pada PT OSS, Klik dibawah ini :

ADM TIMBANGAN OSS ok

CONTROL ROOM OSS ok

CREW CRAIN OSS ok

CREW UMUM OSS ok

JETTY OSS ok

KOKI OSS ok

NICKEL OSS okPENGHIJAUAN OSS ok

PLTU OSS ok

SMELTER OSS ok

SECURITY OSS ok

PENGHIJAUAN OSS ok

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY