Pemilu 2024, PKB Targetkan 1 Fraksi Untuk DPRD Kota Cilegon

Pemilu 2024, PKB Targetkan 1 Fraksi Untuk DPRD Kota Cilegon

1,161 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cilegon. Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Cilegon menggelar Musyawarah Kerja Cabang, disalah satu hotel di Kota Cilegon, Minggu, (02/05/2021).

Muskercab PKB Kota Cilegon kali ini mengusung Tema “Menuju Partai Pemenang Pemilu 2024, Meraih Kepemimpinan Parlemen Dan Eksekutif Dengan Penerapan Manajemen Partai Modern yang Humanis”.

Mukercab sendiri di buka secara langsung melalui Virtual oleh Ketua umum DPP PKB, Gus, A. Muhaimin Iskandar, dalam sambutannya menyampaikan, perkembangan PKB sampai hari ini sangat membanggakan, beberapa lembaga survai menyebut Partai di posisi 3.

“Berbagai lembaga survei menunjukan trend positif, PKB masuk ke 3 besar, indikatornya adalah bahwa kader-kader PKB selalu hadir di tengah masyarakat,” sebut Gus Ami

Sambung Gus Ami, 3 poin penting harus di jalankan oleh elemen kader tingkat DPW, DPC dan DPAC yakni politik kehadiran, politik pemberi solusi serta penguatan struktral PKB.

“Kita harus terapkan politik kehadiran, berperan aktif serta meningkatkan kepedulian sosial di masyarakat, politik Kerja keras, cerdas dan tuntas, serta penguatan struktur sampai tingkat RW dan RT,” tegas Gus Ami.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cilegon menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) bertujuan penguatan kepengurusan untuk mempersiapkan Pemilu di tahun 2024, kegiatan tersebut digelar disalah satu Hotel yang ada di Kota Cilegon.

Ketua DPC PKB Sanudin mengatakan bahwa dalam persiapan ditahun 2024 yang akan datang DPC PKB Cilegon saat ini pihaknya sedang melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan ajang pemilu 2024 dan menyempurnakan kepengurusan partai supaya lebih baik lagi.

“Untuk di Cilegon sendiri di 2024 seperti bapak-bapak yang sedang liat kami selama ini sedang melakukan konsolidasi agar supaya di 2024 minimal kita bisa menduduki satu fraksi di DPRD Kota Cilegon,” kata Sanudin, Minggu (02/05/2021).

Dalam kepengurusan dan suasana yang baru ini, lanjut Sanudin PKB Cilegon akan memepersiapkan supaya bisa bersaing dengan program-program partai lain demi untuk kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat Cilegon.

Selain itu, pihaknya dalam mempersiapkan program sendiri, Sanudin Menyebut PKB Cilegon akan menunggu keputusan dari hasil Mukercab yang akan selesai hingga malam nanti.

“Insyallah diputusan hari ini nanti malem akan ada progaram lain yang akan dihasilkan, itu suatu hal yang pasti tapi nanti kita liat putusan hasil Mukercab saja,” pungkasnya.

Musyawarah Kerja Cabang PKB serentak di gelar di 8 Kabupaten Kota Di Provinsi Banten, sementara untuk di Kota Cilegon sendiri Mukercab di hadiri Sekertaris Wilayah sekaligus anggota DPRD Provinsi Banten H. Umar Bin Barmawi. (Dhe)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY