Pengacara Joharul Maknun, SH & Partner Peringati Ulang Tahun Kantor Ke 1:...

Pengacara Joharul Maknun, SH & Partner Peringati Ulang Tahun Kantor Ke 1: Toni RM dan Partner Apresiasi Penuh

590 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Kantor Pengacara Joharul Maknun, S.H & Partner mengadakan acara syukuran bertempat di Desa Sukra Dusun Karang Baru Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu Profinsi Jawa Barat, Sabtu (19/2/23).

Kantor advokat tersebut diresmikan setahun yang lalu, dan hari ini mengundang Masyarakat sekitar untuk menghadiri syukuran dan doa bersama sekaligus pembagian berupa bingkisan dan uang tunai kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Joharul Maknun S.H menjelaskan, kegiatan syukuran tersebut berjalan tiga hari berturut-turut dari tanggal 16 sampai puncak acara yakni tanggal 19, dirinya menegaskan bahwa sampai tanggal 18 februari ini Joharul Maknun S.H dan Partner genap satu tahun menjadi seorang Pengacara.

Joharul mengatakan, merasa sangat bersyukur serta rasa trimakasihnya terhadap Toni RM yang telah mensuport dan menganggap sebagai inspirasi dalam menjalankan tugas, pasalnya Toni RM dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan benar juga berani serta penuh pertimbangan dalam menjalankan Profesinya yang tidak pernah mengecewakan klien.

Rangkain syukuran ini terdiri dari pengobatan secara gratis oleh Tabib Sanjaya dari Bogor, pembacaan ayat 30 judz dari hafidzoh, do’a bersama manakib Syech Abdulkhodir Jaelani, santunan 500 untuk Yatim piatu dan fakir miskin, surak atau tawur bersama masyarakat sekitar dan Tahlilan bersama seluruh elemen masyarakat, tambahnya.

Cahaya anak berumur 6 tahun dari Desa Tegal Taman, diantara yang hadir merasa sangat bangga mendapatkan bingkisan dan uang tunai yang telah diterimanya.

Joharul Maknun selaku Pengacara sekaligus tuan hajat berharap santunan yang telah diberikan semoga saja bermanfaat, serta selalu diberikan kesehatan dan mudah-mudahan jaya selalu dan sukses yang senantiasa bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun masyarakat lainnya.

Toni RM bersama paralegal sangat mengapresiasi atas ulang tahun Kantor Pengacara Joharul Maknun S.H semoga tambah sukses, dirinya juga sangat bangga terhadap Joharul bahwa sudah bisa mengadakan acara yang luar biasa.

Bangga terhadap sosok Joharul Maknun karena memiliki jiwa pemikir, berhati-hati juga dalam menangani kasus serta dalam menerima kasus juga waspada artinya selalu konsultasi kepada dirinya kalau ragu, karena nama baik seorang pengacara itu sangat penting.

Toni RM menegaskan, menjadi seorang pengacara adalah sebagai penegak hukum dan keadilan jadi kalau ada klien katakan dengan bijak baik secara mampu ataupun tidak mampu, beliau sangat mengapresiasi penuh terhadap Joharul Maknun S.H, bahwa telah berhasil menjadi seorang pengacara dalam kurun waktu satu tahun dan sukses selalu serta kedepannya bertambah maju,Pungkasnya. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY