Pengambilan Nomor Urut Calon Kuwu Desa Lungbenda Berjalan Aman dan Lancar

Pengambilan Nomor Urut Calon Kuwu Desa Lungbenda Berjalan Aman dan Lancar

562 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Pemilihan kuwu serentak di 100 desa kabupten Cirebon, sudah menginjak pada tahapan pengambilan nomor urut calon kuwu serentak pada hari senin 18 september 2023. Acara pengambilan nomor urut desa lungbenda yang di ikuti 3 kandidat calon kuwu dilaksanakan di ruang aula balai desa lungbenda.

Dihadiri Camat Palimanan Drs Kusdiono Kapolsek Gempol Kompol munawan SH yang mewakili danramil palimanan kapten Inf irwandi yg mewakili Kasi pemerintahan kecamatan dadang Pj. Kuwu Lungbenda Ibnu BPD dan anggota PPS MUI tokoh masyarakat, Masyarakat dan seluruh warga Lungbenda yg begitu antusias melihat dan mengikuti calon pemimpin yg sedang berkompetisi untuk mendapatkan nomor kebanggaan nomor yang mengandung hoki dan keberuntungan dari masing-masing calon kuwu.

Yang mana dari ketiga kandidat mendapat dan rejeki nomor masing-masing di antaranya :

Nomor 1  Irfan Abdurahman,

Nomor 2   Mukamad,

Nomor   3 Taukhid.

Proses pengambilan nomor dilaksanan begitu jujur dan adil dari ketiga calon yang mengambil bergantian  setelah di buka serentak mendapatkan nomor masing-masing.

Camat Palimanan dalam sambutannya mengatakan” ketika nomor urut sudah di dapat “gayung bersambut nomor satu nomor dua itu adalah hal yang wajar dari warga, saya atas nama Camat Palimanan Kapolsek Danramil kepada para calon kuwu untuk mengarahkan pendukungnya supaya  pemilihan kuwu desa lungbenda berjalan aman dan lancar tanpa ekses supaya pemilhan kuwu barokah dan manfaat, supaya siapa saja yang terpilih nomor 1, 2, dan 3.  Bisa memberikan kebaikan dan berkeadilan bisa memajukan desa Lungbenda, semoga dari pendaftaran balon sampai calon pelaksanaan hari H insya Allah berjalan tanapa ada hambatan dan sukses tanpa ekses mengakiri sambutanya.

Dalam acara tersebut dilanjutkan dengan fakta perjanjian menjaga dan mengarahkan para pendukung untuk saling menjaga

dan menghargai berdemokrasi yang baik dan berkeadilan, sukses tanpa ekses untuk Lungbenda yg lebih baik , ketiga para calon kuwu berniat dalam hati untuk membangun Lungbenda memajukan dan mensejahterakan masyarakat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan niat yang tulus dan baik menjadi Lungbenda unggulan dari desa2 lain meningkatkan taraf hidup warga dari segi SDM karena lungbenda desa perkotaan harus ditata dan dikelola dengan baik dan benar. (Hatta cs)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY