Penuhi Undangan Pendeta, Anggota DPD RI Richard Pasaribu, Menghadiri Pesta Saling Mengasihi & Renovasi...

Penuhi Undangan Pendeta, Anggota DPD RI Richard Pasaribu, Menghadiri Pesta Saling Mengasihi & Renovasi Pembangunan Gereja HKBP Ressort Nommensen

478 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tanjung Pinang Kepri, Usai menjalankan Ibadah Minggu di halaman Gereja HKBP Ressort Nommensen Kota Piring, tampak Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang juga selaku Badan Komunikasi Antar Parlemen Seluruh Dunia Richard Pasaribu, minggu (06/10/19).

Kedatangan salah satu Anggota DPD RI Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Richard Pasaribu, disambut oleh Pdt Deser J. Nababan S.Th, dan didampingi Ketua Pelaksana Pesta Saling Mengasihi sekaligus Renovasi Pembangunan Gereja Parlindungan Hasibuan.

Iring iringan lagu pujian yang di  dilantunkan Artis Batak Ibukota Trio Santana, langsung berubah menjadi riuh.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI wilayah Kepri Richard Pasaribu, saat di konfirmasi Media Suara Indonesia News mengatakan, “Memenuhi undangan dari Pendeta (Pdt) Deser J Nababan Sth, dalam Pesta Saling Mengasihi serta Merenovasi Pembangunan Gereja HKBP Ressort Nommensen Kota Piring kita akan bantu semampu mungkin dengan cara lain agar pembangunan dapat berjalan dengan baik,  Sebagai Jemaat Gereja Kita sebagai anak anak  Tuhan kita jugu terpanggil.

“Dia juga menambahkan kunjungan  di Kepri ini merupakan kunjungan awal yang sudah kita datangi ke Daerah Batu Besar Kota Batam, dan di lanjutkan ke Kota Tanjungpinang, salah satunya Gereja HKBP Ressort Nomensen.

Besar harapanya dalam merenovasi pembangunan Gereja ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar,  Kedepanya HKBP semakin maju serta makmur bersama Jemaat dan bersinergi dengan Pemerintah setempat tuturnya. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY